Peringati HUT TNI AU ke-71, Lanud Supadio Gelar Kompetisi Futsal

Penyelenggaraan turnamen futsal ini pertama kali kita selenggarakan. Ini juga sebagai rangkaian peringatan HUT TNI AU ke-71.

Peringati HUT TNI AU ke-71, Lanud Supadio Gelar Kompetisi Futsal
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / WAHIDIN
Ketua Panitia Futsal Competition Danlanud Cup, Letkol Yossi Dirwansyah dan Kapen Lanud Supadio, Mayor Fil Fadri (kanan) di Hotel Aston, Kamis (23/3/2017) pagi. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Wahidin

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Penyelenggaraan Futsal Competition Danlanud Cup 2017 merupakan satu di antara rangkaian kegiatan peringatan HUT Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Udara (AU) ke-71 yang tepatnya pada setiap tanggal 9 April.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Lanud Supadio mendapatkan dukungan penuh dari Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kalbar. Kompetisi dimulai dari 27 Maret 2017 sampai dengan 6 April 2017 di GOR Pangsuma Pontianak.

Adapun kategori yang dipertandingkan ialah Kategori Instansi Negeri, Kateri SLTA dan SMK, dan Kategori Umum. Kepala Penerangan (Kapen) Lanud Supadio, Mayor Fil Fadri merupakan event futsal perdana yang diselenggarakan Lanud Supadio.

"Penyelenggaraan turnamen futsal ini pertama kali kita selenggarakan. Ini juga sebagai rangkaian peringatan HUT TNI AU ke-71. Kita selenggarakan turnamen futsal ini karena bisa diikuti oleh banyak kalangan, dan saat ini futsal juga menjadi olahraga yang sangat digemari," katanya, Kamis (23/3/2017) pagi.

Dikatakannya lagi bahwa penyelenggaraan turnamen ini direncanakan menjadi agenda tahunan dari Lanud Supadio. Hal ini tidak terlepas dari antusias peserta yang terbilang luar biasa.

"Antusias peserta yang daftar memang luar biasa. Ini bukti nyata bahwa turnamen yang kita selenggarakan ini sangat menarik. Rencananya ini juga akan jadi event tahunan dari Lanud Supadio," pungkasnya.

Penulis: Wahidin
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved