Jalan Sehat Tribun Luwak White Koffie

Jadi Sponsor Jalan Sehat Tribun Pontianak, Ini Harapan Citilink

Dengan antusias peserta yang luar biasa tersebut, pihaknya berharap bisa menjadi sarana potensial untuk menarik konsumen.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/WAHIDIN
Manajer Iklan dan Promosi Tribun Pontianak, Arfiansyah bersama pihak sponsor dari Citilink saat berfoto bersama, Rabu (22/3/2017) siang. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Wahidin

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Banyaknya peserta yang mendaftar pada event Tribun Pontianak Jalan Sehat 2017 Bersama Luwak White Koffie yang akan digelar di halaman Stadion SSA pada 26 Maret 2017 mendatang ternyata menarik minat banyak sponsor bergabung.

Satu di antaranya, sponsor yang baru saja bergabung ialah dari Citilink Area Pontianak. Melalui Sales Rep Citilink Pontianak, Ali Fikri menyatakan bahwa event jalan sehat tersebut memang selalu ramai setiap tahunnya.

"Kita tahun sebelumnya kan juga jadi sponsor, memang ramai sekali pesertanya. Apalagi kabarnya yang kali ini pesertanya sudah banyak sekali yang mendaftar," ujarnya kepada Tribun Pontianak, Rabu (22/3/2017) siang.

Baca: Citra Garden Aneka Dukung Jalan Sehat Tribun

Dengan antusias peserta yang luar biasa tersebut, pihaknya berharap bisa menjadi sarana potensial untuk menarik konsumen. Ditambah event ini juga diselenggarakan media ternama di Kalimantan Barat.

"Tribun ini media yang besar di Kalbar, iklannya dari mana-mana. Saya yakin event ini tentu akan menjadi sarana kita promosi, karena semakin ramai peserta maka akan semakin meningkatkan penjualan," pungkasnya.

Penulis: Wahidin
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved