Warga Pontianak Keluhkan Listrik Kerap Byarpet

Warga Kota Pontianak mengeluhkan kondisi listrik yang tidak stabil dalam dua hari ini belakangan ini.

Kompas.com
Ilustrasi listrik padam. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ridhoino Kristo Sebastinus Melano

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK – Warga Kota Pontianak mengeluhkan kondisi listrik yang tidak stabil dalam dua hari ini belakangan ini. Keluhan itu lantaran listrik hidup padam dan memakan waktu yang cukup lama. 

Satu di antara warga Mochtar yang tinggal di Komplek Star Borneo Residence 8, Jalan Raya Kakap, Kecamatan Sungai Kakap, Kubu Raya mengeluhkan pemadaman listrik yang dilakukan PLN.

Pemadaman Listrik yang terjadi berlangsung cukup lama dan menganggu aktivitasnya. Ayah satu anak ini mengatakan lampu padam itu berlangsung dua hari terakhir ini.

Baca: Pelaksanaan Ujian Sekolah Dicederai dengan Pemadaman Listrik

“Hari pertama, Senin 20 Maret 2017, listrik padam sekitar pukul 15.00 WIB. Listrik baru hidup tiga jam kemudian. Satu hari setelah itu, Selasa 21 Maret 2017, listrik kembali padam. Namun waktu padamnya tidak selama pada hari sebelumnya,” katanya, Selasa (21/3/2017).

Pantauan Tribun, Pemadaman juga terjadi di Perumnas III sejak pukul 15.00 Senin 20 Maret dan berlangsung lama hingga pukul 20.00 WIB listrik kembali menyala.

Hal sama juga terjadi di sekitar Jalan Setia Budi Pontianak. Beberapa toko di sepanjang jalan gelap, hanya yang menggunakan genset terlihat terang.

Penulis: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved