Jalan Sehat Tribun Luwak White Koffie

Komunitas Senam Bubucan SS Borong 100 Tiket Jalan Sehat

Ketua Komunitas Bubucan, Ade menuturkan bahwa komunitasnya memang aktif mengikuti event-event jalan sehat yang diadakan oleh Tribun Pontianak.

TRIBUNPONTIANAK/WAHIDIN
Komunitas senam Ibu-ibu Cantik (Bubucan). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Wahidin

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Komunitas senam Ibu-ibu Cantik (Bubucan) ikut meramaikan event Tribun Pontianak Jalan Sehat 2017 Bersama Luwak White Koffie dengan memborong tiket sebanyak 100 lembar.

Keikutsertaan komunitas senam aerobik BL dari Sanggar Senam SS di Jalan Pangeran Natakusuma ini sendiri bertujuan untuk meramaikan event dengan hadiah utama 1 unit rumah tersebut.

Ketua Komunitas Bubucan, Ade menuturkan bahwa komunitasnya memang aktif mengikuti event-event jalan sehat yang diadakan oleh Tribun Pontianak.

"Kita sudah sering ikut event Tribun Pontianak, kali ini kita ikut juga. Event jalan sehat kali ini hadiahnya besar lagi kan, 1 unit rumah. Siapa tahu dari kita ada yang dapat," ujarnya kepada Tribun Pontianak, Selasa (21/3/2017) siang.

Selain itu, olahraga massal jalan sehat berhadiah tersebut juga dapat mengedukasi masyarakat untuk hidup sehat. Komunitas Bubucan yang peduli akan hidup sehat tentu tidak ingin ketinggalan.

"Sebagai komunitas yang peduli hidup sehat, kita juga ingin meramaikan. Ini juga kan untuk mengedukasi masyarakat di Kota Pontianak bagaimana hidup sehat dengan olahraga jalan sehat," pungkasnya.

Penulis: Wahidin
Editor: Mirna Tribun
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved