Cabuli Anak Bawah Umur

BREAKING NEWS: Wakil Bupati Hairiah Khawatir Ada Korban Lainnya

Sepertinya tersangka mempunyai kelainan seksual yang mengincar anak-anak.

BREAKING NEWS: Wakil Bupati Hairiah Khawatir Ada Korban Lainnya
TRIBUN PONTIANAK/RAYMOND KARSUWADI
Wakil Bupati Sambas, Hairiah bersama para murid menyerahkan bantuan sosial 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Raymond Karsuwadi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Wakil Bupati Sambas, Hairiah mendorong aparat penegak hukum untuk dapat menuntaskan kasus tersebut. Karena perbuatan tersebut dilakukan oleh seorang pendidik yang seharusnya memberikan perlindungan terhadap anak.

"Ini malah sebaliknya, kalau melihat modus yang dilakukan terhadap anak- anak. Sepertinya tersangka mempunyai kelainan seksual yang mengincar anak-anak. kita harapkan bisa terungkap semua dari proses penyidikan yang dilakukan oleh polisi. saya sangat kwatir, masih ada lagi korban lainnya," katanya, Selasa (20/3/2017).

Kasus pencabulan Ini merupakan kasus ke sembilan yang terkuak. Satu sisi miris melihatnya, namun keberanian masyarakat untuk melapor juga saat ini tampak meningkat.

Hairiah mengatakan Karena tersangka sebagai guru yang selalu berinteraksi dengan murid. Sehingga mempunyai peluang yang cukup luas untuk melakukan niat jahatnya.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang mau mengungkap dan melaporkan kejadian ini. Karena dengan kepedulian yang tinggi dari masyarakat dapat menyelamatkan anak anak kita dari predator predator sex yang ada di sekitar dengan berbagai jelmaan orang baik-baik," pungkasnya.

Penulis: Raymond Karsuwadi
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved