Ulang Tahun ke-52, Plt Sekda Kubu Raya Dapat Surprise

Saya sampaikan terimakasih kepada semuanya. Surprise bagi saya, masuk ke ruangan sudah ada tumpeng merayakan ultah saya.

Ulang Tahun ke-52, Plt Sekda Kubu Raya Dapat Surprise
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/MADROSID
Plt Sekda Kubu Raya, Odang Prasteyo mendapat surprise dari Wakil Bupati Kubu Raya Hermanus, bersama jajarannya merayakan ultahnya yang ke - 52, di ruang Sekda Kubu Raya, Kamis (16/3/2017). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBU RAYA - Sebelum jam kerja, seluruh staf sekertaris daerah Kubu Raya telah berkumpul di ruangan Plt Sekda Kubu Raya Odang Prasetyo.

Tanpa konfirmasi dan pemberitahuan apapun, mereka secara diam-diam memberi surprise. Merayakan hari ulang tahun Plt Sekda yang ke - 52 diruangannya.

Hal ini menjadi hari yang sangat spesial bagi sekda. Terlebih dengan kehadiran Wakil Bupati Kubu Raya Hermanus yang tiga hari sebelumnya merayakan ultah ke-46. Saat masuk ruangan, terkejut semuanya sudah siap dan mengucapkan selamat ulang tahun.

"Saya sampaikan terimakasih kepada semuanya. Surprise bagi saya, masuk ke ruangan sudah ada tumpeng merayakan ultah saya," kata.

Ia berharap di penambahan usianya ini, semakin dapat menambah kedewasaan dirinya dalam menyelesaikan segala hal. Baik di rumah tangga, terutama dalam pelaksanaan tugas.

Baca: Akan Ada Mutasi Lagi di Kubu Raya, Ini Penjelasan Kepala BKPSDM

"Dengan bertambahnya usia yang ke 52 ini, bisa semakin dewasa dalam menghadapi segala hal begitu juga tugas-tugas sebagai abdi negara," katanya.

Harapannya juga tertuju pada keluarganya di hari ulang tahunnya. Doa dan harapan dipanjatkannya, agar bisa menjadi manusia yang lebih baik. Terhadap tuhannya dan sesama manusia.

"Kalau kepada keluarga, meminta dukungan terhadap apa yang saya laksanakan. Karena dibalik suami yang sukses di belakang selalu ada istri yang hebat," ungkapnya.

Penulis: Madrosid
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved