Mendengar Penjelasan dari Menteri PAN-RB, CPNS Mempawah ini Sujud Syukur

Ia juga mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya terhadap pemerintah Kabupaten Kubu Raya yang telah berusaha keras untuk.....

Mendengar Penjelasan dari Menteri PAN-RB, CPNS Mempawah ini Sujud Syukur
TRIBUNFILE/IST
logo tribun pontianak 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, madrosid

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBU RAYA - Seorang CPNS tahun 2012 asal Mempawah, Indri bersujud syukur mendengar penjelasan yang disampaikan langsung oleh Mentri PAN-RB.

Untuk penyelesaian pengangkatan CPNS tahun 2010/2012 lalu.

"Saya senang sekali, semoga saja proses untuk teknis ini bisa segera selesai dengan cepat. Kami sudah bertahun-tahun menanti. Dan hanya mendapat jawaban tak pasti. Baru sekarang kita dapat kepastiannya," katanya saat menghadiri pertemuan dengan Mentri PAN-RB, di Aula Kantor Bupati Kubu Raya, Selasa (14/3/2017).

Ia juga mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya terhadap pemerintah Kabupaten Kubu Raya yang telah berusaha keras untuk memperjuangkan nasibnya bersama kawan-kawannya yang lain.

"Ini berkat pemerintah juga. Pak Bupati Rusman Ali yang sudah memperjuangkan nasib kami. Kami minta proses teknis ini tak ada tunda-tunda lagi dan berjalan lancar," ungkapnya.

Senada Rahma CPNS 2012 mengungkapkan kebahagiannya dengan mengucapkan syukur tiada tara. Penantiannya selama bertahun-tahun telah ada kejelasan.

Dengan begitu, dirinya tinggal mempersiapkan diri dan bersabar menunggu proses tehnis hingga penerbitan SK.

"Sudah cukup lama kami menunggu sebelumnya. Kedatangan Mentri PAN-RB memberikan kami semangat baru. Bahwa perjuangan kami selama ini tak sia-sa," tuturnya.

Setelah lulus dalam tes CPNS sebelumnya tahun 2012 dirinya hanya bisa menunggu tanpa ada kepastian.

Dirinya bersama yang lain berupaya memperjuangkan, untuk mengawal setiap usulan yang dilakukan.

"Perwakilan kami juga sudah ada yang menghadap Menpan. Syukurlah semuanya membuahkan hasil cukup baik. Kita harap tehnisnya tak lama," ungkapnya.

Penulis: Madrosid
Editor: Mirna Tribun
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved