Ingin Gabung Komunitas Drone Pontianak? Ini Caranya

Khusus di Pontianak maupun di luar yang belum tergabung ayo gabung biar bisa ketahui tata cara permainan drone dan juga bisa banyak teman.

Penulis: Listya Sekar Siwi | Editor: Rizky Zulham
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ANESH VIDUKA
Enggang Drone Community. TRIBUN PONTIANAK / ANESH VIDUKA 

Laporan Wartawati Tribun Pontianak, Listya Sekar Siwi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Ketua Enggang Drone Community, Victor Pebriant berharap dengan kehadiran komunitas ini bisa memberikan warna baru bagi pilot drone yang ada di Kalbar. Pilot drone ini diakuinya juga berasal dari berbagai aspek seperti pertanian, kehutanan, perhubungan, bahkan media.

“Se-Kalbar kita sudah 62 orang dan Pontianak ada 32 orang yang terdata. Khusus di Pontianak maupun di luar yang belum tergabung ayo gabung biar bisa ketahui tata cara permainan drone dan juga bisa banyak teman,” jelasnya.

Baca: Enggang Drone Community Jadikan Ikon Kalbar Nama Komunitas

Cara untuk bergabung juga cukup mudah, cukup kepoin akun medsos mereka di Enggang Drone Community, instagram @enggang_drone. Cukup mengisi data dengan foto, dan membayar pendaftaran Rp 100 ribu sudah dapat baju dan juga oid card.

“Perusahan atau instansi yang membutuhkan dokumentasi udara atau pemetaan, kami juga siap, langsung kontak ke media sosial saja. Karena motto kami, Kami Percaya Kami Bisa Terbang,” tukasnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved