Sambut Atlet Jatim, Kondisi Pusdiklat Anggar Mempawah Memprihatinkan

Berbeda yang diungkapkan oleh Kepala Pusdiklat Anggar Mempawah, Sunardi bahwa kondisi bangunan Pusdiklat Anggar Mempawah yang akan digunakan sebagai..

Sambut Atlet Jatim, Kondisi Pusdiklat Anggar Mempawah Memprihatinkan
TRIBUNFILE/IST
Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi saat mencoba berlatih anggar bersama atlet anggar Mempawah, Mery Ananda hari Jumat (10/7/2016) malam di Pusat Pendidikan dan Latihan Cabang Olahraga Anggar Kabupaten Mempawah. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Wahidin

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Atlet Anggar Mempawah, Verdiana Rihandini menyambut baik kedatangan tiga atlet dari Sekolah Keolahragaan (SKO) Jawa Timur yang akan melakukan Training Camp di Pusdiklat Anggar Mempawah pada 23-27 Maret 2017 mendatang.

"Kami sebagai atlet menyambut baik kedatangan tiga atlet dari SKO Disdik Jatim ini. Karena dengan adanya Training Camp ini akan menambah wawasan teknik dan taktik bagi atlet anggar Mempawah," ujarnya kepada Tribun Pontianak, Rabu (8/3/2017) siang.

Berbeda yang diungkapkan oleh Kepala Pusdiklat Anggar Mempawah, Sunardi bahwa kondisi bangunan Pusdiklat Anggar Mempawah yang akan digunakan sebagai sebagai tempat Training Camp saat ini kondisinya memprihatinkan.

"Sejak dibangun tahun 2002 lalu, bangunan tempat berlatih atlet, tidak pernah ada dana pemeliharaan maupun dana untuk perbaikan. Apalagi saat ini akan dijadikan lokasi Training Camp, kita harap ada bantuan perbaikan dari pemerintah," jelasnya.

Bahkan kalaupun dilakukan pengecatan, pembuatan pagar bagian depan, penebasan rumput halaman yang rutine, penembokan halaman bangunan, selama ini hanya dilakukan secara swadaya dan mandiri oleh para atlet

Penulis: Wahidin
Editor: Mirna Tribun
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved