DWP Kapuas Hulu Dukung Sosialisasi Penggunaan Bright Gas 5,5 Kilogram

Terlihat ibu-ibu DWP Kapuas Hulu sangat antusias dalam mengikuti sosialisasi, dalam penggunaan Bright Gas 5,5 Kg.

DWP Kapuas Hulu Dukung Sosialisasi Penggunaan Bright Gas 5,5 Kilogram
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/SAHIRUL HAKIM
Ketua DWP Kapuas Hulu Hj Dahniar M Sukri saat memberikan katasambutan, acara sinergi PT.Pertamina dan DWP Kapuas Hulu dalam penggunaan Bright Gas 5,5 Kg. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Sahirul Hakim

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Kapuas Hulu, mendapatkan sosialisasi dari PT Pertamina (Persero) dalam penggunaan Bright Gas 5,5 Kg, di Aula Badan Keuangan Daerah (BKD) Kabupaten Kapuas Hulu, Sabtu (4/3/2017) pukul 15.00 WIB.

Hadir Ketua DWP Kapuas Hulu Hj Dahniar M Sukri, Sales Excutive LPG VI Kalimantan Barat, Andrew Wisnuwardana bersama timnya, dan para anggota BWP Kapuas Hulu.

Terlihat ibu-ibu DWP Kapuas Hulu sangat antusias dalam mengikuti sosialisasi, dalam penggunaan Bright Gas 5,5 Kg.

Dalam kegiatan itu juga pihak PT Pertamina (Persero) melakukan MoU dengan DWP Kapuas Hulu, dalam penggunaan bright gas 5,5 kg tersebut.

Baca: Daun Kratom Legal atau Ilegal? Tokoh Masyarakat Kapuas Hulu Butuh Kepastian

Ketua DWP Kapuas Hulu Hj Dahniar M Sukri, sangat menyambut baik atas sosialisasi penggunaan Bright Gas 5,5 Kg kepada DWP Kapuas Hulu. Karena ini, merupakan program dari pemerintah, yang harus didukung oleh semua pihak.

"Kita harap ibu-ibu PNS atau seluruh anggota DWP yang ada di Kapuas Hulu, serta masyarakat yang penghasilan perbulan lebih dari Rp1,5 juta, bisa beralih untuk menggunakan tabung elpiji Bright Gas 5,5 Kg," ucapnya.

Selain itu kata Dahniar, DWP Kapuas Hulu juga ada koprasi, dimana nantinya akan menjual tabung elpiji Bright Gas 5,5 Kg di Kapuas Hulu. "Kami akan berjualan hingga ke Perbatasan," ungkapnya.

Sales Excutive LPG VI Kalimantan Barat, Andrew Wisnuwardana menyatakan, tabung Bright Gas 5,5 Kg memiliki fitur Katup Ganda Double Spindle Valve System yang dua kali lebih aman, dalam mencegah kebocoran pada kepala tabung.

"Bright Gas 5,5 kg juga dilengkapi dengan Segel Hologram dengan Optical Color Switch, yang telah memperoleh paten dan tidak dapat dipalsukan," ujarnya.

Selain itu kata Andrew, pada tabung Bright Gas 5,5 Kg juga terdapat Sticker safety penggunaan tabung. "Jadi konsumen dapat lebih tersosialisasikan, bagaimana cara memasang dan menggunakan tabung yang benar," ucapnya.

Sebelumnya, PT Pertamina (Persero) telah melakukan kerjasama dengan Pemkab Kapuas Hulu terkait penggunaan bright gas 5,5 Kg khususnya bagi PNS.

"Hari ini kita bekerjasama dengan ibu-ibu dharma wanita persatuan kabupaten kapuas hulu, supaya ibu PNS ini beralih dengan tabung elpiji bright gas 5,5 kg," ungkapnya.

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved