Twins Petshop Sediakan Menu Makanan Kucing Berkualitas.

Kami punya banyak pilihan makanan kucing. Mulai dari makanan basah, sampai makanan kering ada di tempat kami,

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / ISHAK
Toko Twins Petshop di Jalan Urai Bawadi, Pontianak, Selasa (28/02/2017). Toko ini tawarkan aneka perlengkapan perawatan hewan peliharaan, mulai dari makanan hingga aneka aksesori. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Agar kucing kesayangan, bisa bertumbuh kembang dan terawat dengan baik, pemilik harus memperhatikan menu makanannya.

"Makanan yang berkualitas itu pengaruhnya sangat besar terhadap hewan peliharaan seperti kucing. Terutama terhadap fisiknya, seperti bulu dan lain-lainnya," ujar pemilik toko Twins Petshop, Zahasanah (40), Selasa (28/02/2017).

Wanita yang akrab disapa Iza ini mengungkapkan, pihaknyapun hadirkan berbagai macam menu makanan berkualitas yang bisa dipilih konsumen. Sehingga hewan peliharaan konsumennya bisa dapatkan asupan nutrisi terbaik.

"Kami punya banyak pilihan makanan kucing. Mulai dari makanan basah, sampai makanan kering ada di tempat kami," katanya melanjutkan.

Selain itu, aneka pilihan makanan kucing ini juga merupakan produksi dari brand-brand ternama.  Seperti Whiskas, Friskies. Me-O, Royal Canin, hingga Fancy Feast.

Konsumen dapat pula memilih merek Happy Cat, Equilibrio, Propland, atau Profelin. Menu reguker yang juga tak kalah populer semisal Acis-pun juga disediakan di toko ini.

Makanan, disediakan dalam berbagai ukuran. Mulai dari yang paling kecil seberat 500 gram sampai 20 kiloan. Kucing dengan jenjang umur berbeda, juga disiapkan pilihan makanannya masing-masing

"Mulai dari yang baru lahir sampai 1 tahun ke atas, ada pilihannya sendiri-sendiri. Kalau yang baru lahir, makannya beda dengan yang sudah satu tahun ke atas. Ada makanan khususnya agar tumbuh kembangnya lebih bagus," jelasnya.

Hargaoun menurutnya relatif bervariasi. Tergantung merek dan ukuran / bobot makanan yang hendak dipilih.

"Paling murah ada Acis, Profelin dan Maxi. Harganya per packingnya hanya Rp 15 ribuan untuk ukuran setengah kilo ," bebernya.

Konsumen juga bisa pilih brand lain yang juga cukup eksklusif semisal Royal Canin, Propland, dan Equilibrio. Harganya, berkisar antara Rp 55 ribuan untuk ukuran 500 gram, sampai Rp 265 ribuan untuk brand Royal Canin ukuran dua kilogram.

"Kalau Whiskas ukuran kecil berat setengah kilo harganya sekitar Rp 20 ribuan. Ukuran lebih besar seberat tujuh kilogram, harganya Rp 260 ribuan," timpalnya.

Aneka jenis makanan ini, bisa dipilih konsumen sesuai kebutuhan. "Tergantung dari jenis kucing, dan usia kucingnya juga. Masing-masing ada pilihannya," pungkasnya. 

Penulis: Ishak
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved