Hewan Peliharaan Kurang Sehat, Ini Suplemen Tambahan dan Obatnya

Kami sediakan variasi yang cukup lengkap untuk aneka macam kebutuhan pengobatan pada keluhan hewan peliharaan konsumen

Penulis: Ishak | Editor: Jamadin
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / ISHAK
Aneka suplemen dan obat-obatan yang dijual di toko Twins Petshop berjejer rapi, Selasa (28/2/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK- Aneka obat-obatan dan suplemen tambahan juga termasuk yang dibutuhkan dalam merawat hewan peliharaan. Hal ini penting memastikan hewan peliharaan tetap dalam kondisi baik.

Selayaknya makhluk hidup lainnya, kucing peliharaan, juga dapat terserang penyakit. Karenanya, obat-obatan dan suplemen tambahan juga dihadirkan di toko Twins Petshop.

"Terutama obat-obatan. Kami sediakan variasi yang cukup lengkap untuk aneka macam kebutuhan pengobatan pada keluhan hewan peliharaan konsumen," ujar pemilik toko Twins Petshop, Zahasanah (40), Selasa (28/02/2017).

Wanita yang akrab disapa Iza ini mengungkapkan, setidaknya, ada lebih dari 10 jenis obat-obatan yang disediakan di tempat ini. Mulai dari obat flu dan batuk brand Raid-All, obat sakit mata, obat kutu, sampai obat sakit telinga.

Selain itu, juga tersedia obat cacing, anti jamur, obat muntah, dan antibiotik. Pihaknya juga sediakan obat gangguan pencernaan, hingga obat sakit kencing (gangguan ginjal).

"Mereknya juga banyak. Mulai dari Imo organik, KNJ, Trixin. Sampai Catyzole untuk obat cacing pada kucing dan sejenisnya juga ada," jelasnya.

Harga yang ditawarkan ukup bervariasi. Namun, ia mengatakan, pihaknya berikan harga yang sangat kompetitif sehingga lebih terjangkau bagi konsumennya.

Obat cacing misalny, dibanderol sekitar Rp 25 ribuan per kemasannya. Sedangkan obat batuk sekitar Rp 35 ribuan perbotol.

"Paling mahal ada obat sakit kencing atau gangguan ginjal, merek Imo organik. Harganya sekitar Rp 150 ribuan perbotolnya," pungkasnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved