Breaking News:

Tampil Glamor Dengan Necklace Whitemode

Kalung itu cukup bagus untuk menunjang penampilan. Apalagi kalau bentuk dan ukurannya pas dan eksklusif.

Penulis: Ishak | Editor: Rizky Zulham
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISHAK
Supervisor showroom Whitemode Ayani Megamal Pontianak, Lia Angelia, berpose pamerkan aneka kalung Whitemode, Senin (27/02/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Kalung (necklace) jadi satu aksesori penunjang yang mampu berikan tampilan menarik bagi seorang wanita. Gunakan kalung, selain terlihat lebih anggun, kesan lebih mewah nan glamor juga bisa lebih dirasakan.

"Kalung itu cukup bagus untuk menunjang penampilan. Apalagi kalau bentuk dan ukurannya pas dan eksklusif," ujar Supervisor showroom Whitemode Ayani Megamal Pontianak, Lia Angelia (26), Senin (27/02/2017).

Kalung, katanya, cukup efektif agar seseorang terlihat lebih anggun dan mewah. Terlebih, wanita sangat lekat dengan aneka perhiasan yang melekat di tubuh.

Pihaknyapun katanya turut hadirkan aneka kalung spesial yang bisa dipilih konsumen. Dibuat dengan bahan titanium berkualitas, kalung-kalung Whitemode katanya juga dihadirkan dengan banyak pilihan desain.

Baca: Whitemode Tawarkan Berbagai Koleksi bagi Para Wanita Karir

"Bahan titanium itu punya beberapa keunggulan. Selain kuat tapi bobotnya lebih ringan, dia juga jadi tidak mudah karat dan relatif lebih awet," jelasnya.

Desain pada kalung-kalung Whitemode, menurutnya, juga terbilang istimewa. Terlebih, pada tiap kalung juga dihiasi dengan kristal-kristal khusus, sehingga tampak berkilauan saat terpapar cahaya.

Karena itu, untuk dapatkan hasil tampilan yang optimal, necklace menurutnya sangat baik digunakan di bagian terluar. Sehingga lebih terekspos. "Terutama saat digunakan untuk pesta," timpalnya.

Ada banyak variasi kalung yang bisa dipilih konsumen di tempat ini. "Ada yang motif minimalis dengan kristal lebih sedikit dan rantai yang lebih kecil. Ada juga yang glamour, dengan kristal lebih banyak dan rantai lebih tebal," imbuhnya.

Sedangkan untuk warna, ia menjelaskan, ada dua yang bisa dipilih konsumen. Keduanya yakni warna emas dan silver. "Harganya bervariasi, mulai dari Rp 189 ribuan sampai Rp 429 ribuan per buahnya," pungkasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved