Pengprov IPSI Lantik Kepengurusan Pengcab IPSI Pontianak

Meskipun terlambat, saya harap kepengurusan tetap semangat dalam memajukan pencak silat di Kota Pontianak

Pengprov IPSI Lantik Kepengurusan Pengcab IPSI Pontianak
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / WAHIDIN
Pelantikan Kepengurusan Pengcab IPSI Kota Pontianak oleh Ketua Harian Pengprov IPSI Kalimantan Barat Firdaus di Padepokan Pengcab IPSI Kota Pontianak, Sabtu (23/2/2017) pagi. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Wahidin

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Pada kegiatan pembukaan Kejuaraan Pencak Silat Tingkat Remaja Seleksi Antar Zona Se-Kota Pontianak 2017 juga dilaksanakan kegiatan Pengukuhan dan Pelantikan Kepengurusan IPSI Kota Pontianak masa bakti 2015-2019, Sabtu (25/2/2017) pagi.

Pelantikan dilakukan oleh Ketua Harian Pengprov IPSI Kalimantan Barat Firdaus yang mewakili Ketua Pengprov IPSI Kalimantan Barat yang berhalangan hadir pada acara pelantikan.

Usai melaksanakan kegiatan pelantikan, Firdaus dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Ketua Pengcab IPSI Kota Pontianak masa bakti 2015-2019 Ardiyansah dan seluruh yang dipercaya dalam struktur kepengurusan.

"Selamat kepada Pak Ardiyansah dan pengurus IPSI Kota Pontianak lainnya. Meskipun terlambat, saya harap kepengurusan tetap semangat dalam memajukan pencak silat di Kota Pontianak," katanya.

Selanjutnya ia juga berharap dalam kepengurusan tetap terjalin kerjasama yang baik sehingga dapat menjaga hubungan baik antar padepokan di Kota Pontianak dan menggalakan lagi kejuaraan-kejuaraan pencak silat.

"Pencak silat di Kota Pontianak menjadi barometer di Kalimantan Barat. Selama ini atlet-atlet pencak silat di Kota Pontianak banyak menunjukkan prestasi di tingkat nasional sehingga membawa marwah pencak silat Kalbar di tingkat nasional," ujarnya.

Selain itu, ia juga mengapresiasi trobosan Ketua Pengcab IPSI Kota Pontianak Ardiyansah yang membuat kejuaraan pencak silat antar zona se-Kota Pontianak. Menurutnya kejuaraan tersebut akan membuat padepokan-padepokan silat lebih bergairah.

"Semoga ini berjalan dengan baik dan seterusnya juga akan kembali diselenggarakan. Sebab ini juga menjadi wadah pembibitan para atlet-atlet pencak silat yang handal dan nantinya membanggakan Pontianak dan Kalimantan Barat," pungkasnya.

Penulis: Wahidin
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved