Ardiyansah Imbau Kepengurusan IPSI Tidak Dibawa ke Ranah Politik

Saya harap kawan-kawan di kepengurusan nantinya tidak mengarahkan IPSI ke politik, sebab bisa hancur nantinya

Ardiyansah Imbau Kepengurusan IPSI Tidak Dibawa ke Ranah Politik
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / WAHIDIN
Ketua Pengcab IPSI Kota Pontianak, Ardiyansah saat memberikan sambutan pada pembukaan Kejuaraan Pencak Silat Tingkat Remaja Seleksi Antar Zona se-Kota Pontianak 2017. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Wahidin

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Ketua Pengcab Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kota Pontianak, Ardiyansah mengimbau semua jajaran pengurus untuk tidak membawa IPSI ke arah politik pada sambutannya di Padepokan Pengcab IPSI Kota Pontianak, Sabtu (25/2/2017) pagi.

Sebab menurutnya jika di dalam kepengurusan ada kepentingan-kepentingan politik, maka Pencab IPSI Kota Pontianak tidak akan berjalan baik dalam memajukan pencak silat di Kota Pontianak.

"Saya harap kawan-kawan di kepengurusan nantinya tidak mengarahkan IPSI ke politik, sebab bisa hancur nantinya. Tujuan kita satu, hanya memajukan pencak silat di Kota Pontianak, jangan ada kepentingan politik," ujarnya.

Pada sambutannya usai dilantik secara resmi sebagai Ketua Pengcab IPSI Kota Pontianak masa bakti 2015-2019 itu, ia juga menjelaskan sebab keterlambatan kegiatan pelantikan yang lebih dari satu tahun.

"Pelantikan kita memang telat karena 2015 sampai 2016 kita banyak sekali agenda. Alhamdulillah 2016 kita banyak meraih prestasi di tingkat nasional. Bahkan saat Popwil 2016, pencak silat menjadi satu-satunya cabor yang mempersembahkan emas bagi Kalbar," pungkasnya.

Penulis: Wahidin
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved