Kalonice Herbal Beauty

Solusi Kesehatan Kulit Wajah Bisa Diatasi Dengan Kalonice Herbal

Facial Wash produk facial Wash di formulasikan khusus dengan menggunakan MICROBEAD vitamin A, C dan E berguna untuk whitening dan lifting.

Solusi Kesehatan Kulit Wajah Bisa Diatasi Dengan Kalonice Herbal
ISTIMEWA
The Herbal Beauty

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - PT Herbalindo Mitra Lestari  merupakan satu perusahaan Indonesia yang bergerak di bidang kosmetik sejak tahun 2016.

Melihat terjadinya perubahan lingkungan yang berdampak kurang baik bagi kesehatan kulit wajah, maka kami berkomitmen untuk memberikan solusi bagi permasalahan tersebut dengan memproduksi perawatan kulit yang berasal dari bahan alam dan aman untuk digunakan oleh semua jenis kulit.

PT Herbalindo Mitra Lestari berupaya untuk melakukan perbaikan yang inovatif sebagai salah satu bentuk dalam mewujudkan visi dan misi perusahaan dengan mewujudkan produk kosmetik pertamanya-KALONICE yang tidak hanya diproduksi dari bahan alam yang berkualitas, tetapi juga memiliki tingkat keamanan yang tinggi.
Produk-produk yang tersedia KALONICE adalah produk-produk kesehatan kulit wjah yang bisa digunakan setiap hari.

Herba Kalonice merupakan produk perawatan yang diformulasikan dengan bahan aktif herbal untuk menghambat proses melanogenesis yang di sebabkan oleh factor usia, sinar matahari, hormone dan radikal bebas. Selain intu mengandung bahan-bahan yang berfungsi untuk memperlambat efek penuaan dini pada semua tipe kulit. kalonice dilengkapi dengan bahan-bahan aktif yang dapat meningkatkan kualitas kerja kulit serta memberikan efek relaksasi, efesiensi sel-sel kulit.

Facial Wash produk facial Wash di formulasikan khusus dengan menggunakan MICROBEAD vitamin A, C dan E berguna untuk whitening dan lifting.

Whitening Day Cream produk ini merupakan krim siang yang mengandung UV A dan UV B SPF 35 yang digunakan untuk membantu mengatasi pengaruh buruk paparan sinar matahari dengan mekanisme kerja secara fisika dan kimiawi. Dengan kandungan bahan aktif Pyrus Malus Fruit dan Glabridin efektif mencerahkan kulit sedangkan Grape Seed Oil, Algea Extract dan Tocopheryl Acetate dapat mengatasi efek radikal bebas serta mencegah penuaan dini dan dengan adanya kandungan Prunus Serrulate Flower Extract dapat memberikan kelembutan dan memperkecil pori-pori kulit.

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved