Perbasi Dukung Penyelenggaraan Kompetisi Basket Wanita Pertama di Pontianak

Kita akan beri dukungan penyelenggaraan kejuaraan khusus wanita yang pertama kali diadakan di Pontianak tersebut.

Perbasi Dukung Penyelenggaraan Kompetisi Basket Wanita Pertama di Pontianak
ISTIMEWA
Penyelenggaraan Kompetisi Basket Wanita di Pontianak 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Wahidin

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID,PONTIANAK - Ketua Harian Pengprov Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Kalbar, Hengky Chandra memberikan dukungan terhadap penyelenggaraan Kompetisi Bolabasket Wanita Se-Indonesia Seri II Pontianak 2017.

Menurutnya kompetisi yang bertajuk Tenaga Baru Perbasi Open Tournament mulai 20 sampai dengan 26 Februari 2017 di GOR Perbasi tersebut merupakan suatau langkah baik yang ditunjukan klub bola basket putri Kota Pontianak, Tenaga Baru Pontianak yang menjadi penyelenggara.

"Kita akan beri dukungan penyelenggaraan kejuaraan khusus wanita yang pertama kali diadakan di Pontianak tersebut. Kita dari Perbasi juga mendorong penyelenggaraan bisa berjalan baik," katanya kepada Tribun Pontianak, Jumat (24/2/2017) sore.

Bahkan melalui penyelenggaraan kompetisi tersebut menurutnya bisa menjadi sarana menarik minat para pelajar, khususnya pelajar putri untuk menggemari olahraga bola basket.

"Ini nantinya pasti akan menarik minat khususnya pelajar putri menggemari basket. Apalagi nanti yang main juga ada pemain Timnas yang pastinya memberikan tontonan trik dan skil yang memukau," pungkasnya.

Penulis: Wahidin
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved