Berita Video

Ajudan Kapolres Isi Waktu Luang dengan Main Gitar

Keduanya tampak asik menyanyikan tembang hits dari musisi ternama Iwan Fals berjudul Bento.

Penulis: Rivaldi Ade Musliadi | Editor: Jamadin

Laporan Wartawan Tribun Pontianak,  Rivaldi Ade Musliadi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SEKADAU  -  Menjadi ajudan atasannya tentu harus siap siaga dan ikut kemana pun atasan melakiakn tugas, sesuai perintah. Tak pelak, kesibukan atasan juga menjadi kesibukan para ajudan.

Tentu saja ada waktu senggang yang para ajudan dapatkan ketikan sang atasan sedang tidak terlalu sibuk. Nah waktu senggang itulah yang dimanfaatkan para ajudan untuk menghibur diri dari kepenatan, ditengah kesibukan para atasan mereka.

Seperti yang dilakukan oleh dua ajudan Kapolres Sekadau ini, yakni Briptu Kiki dan juga Bripda Arif. Keduanya menjadi ajudan sejak AKBP Yury Nurhidayat menjabat sebagai Kapolres Sekadau.

Sembari menunggu perintah selanjutnya dalam bertugas mendampingi orang nomor satu di Polres Sekadau, keduanya mengisi waktu dengan bernyanyi dengan memainkan gitar.

Kelihaian jari jemari Briptu Kiki dalam memetik gitar, mengiringi suara Bripda Arif dalam bernyanyi. Keduanya tampak asik menyanyikan tembang hits dari musisi ternama Iwan Fals berjudul Bento.

Hal tersebut tentunya tidak dilakukan setiap hari dikarenakan keduanya juga harus mendampingi tugas atasannya. Aksi kedua ajudan Kapolres Sekadau ini dalam mengisi waktu luang dengan bernyanyi santai, dapat disimak pada video berikut. 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved