Citizen Reporter

Tatap Muka Kapolsek Tebas dengan Warga Desa Makrampai

Pada kegiatan ini juga dilaksanakan sosialisasi stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat yang disampaikan langsung oleh Bapak IPDA H. Wan Adnan.

Tatap Muka Kapolsek Tebas dengan Warga Desa Makrampai
TRIBUNFILE/IST
Foto Bersama masyarakat dan Kapolsek Teluk Keramat. 

Citizen Reporter

Bima Sakti, Ketua Karang Taruna Desa Makrampai

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Kepala Kepolisian Sektor Tebas beserta jajarannya menggelar tatap muka dengan tokoh masyarakat, tokoh agama, perangkat desa, bapak/ibu RT, dan pemuda karang taruna.

Kegiatan tatap muka/silaturahmi kamtibmas dilaksanakan di Aula Balai Dessa Makrampai, Kecamatan Tebas, Kabupaten Sambas, Rabu (15/2/2017) pukul 10.00 Wib.

Kapolsek menyampaikan seluruh tamu undangan agar sama - sama dapat menjaga dan berperan aktif untuk menjaga keamanan di lingkungan masing masing serta perlu waspada dengan peredaran miras, perjudian, narkoba, curanmor dan sebagainya untuk keamanan bersama.

Pada kegiatan ini juga dilaksanakan sosialisasi stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat yang disampaikan langsung oleh Bapak IPDA H. Wan Adnan.

Dalam sosialisasi ini untuk mengurangi tingkat kriminalitas dalam masyarakat, maka pihak kepolisian memerlukan bantuan dari pihak pihak lain seperti linmas dan masyarakat.

Namun semuanya itu juga tetap memerlukan bantuan dari masyarakat sendiri.

Karena itu masyarakat juga mempunyai peran serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.

"Untuk itu, diharapkan kepada masyarakat agar dapat menghindar dari pemakaian narkoba dan membantu pihak kepolisian bersama sama memberantas narkoba serta peredaran miras, perjudian, curanmor, di wilayah kecamatan tebas khususnya desa makrampai, sehingga tidak merusak penerus bangsa kita ke depan," ungkap Bapak IPDA H. Wan Adnan.

Semoga dengan adanya tatap muka atau silaturahmi ini menjadi bekal bagi masyarakat makrampai, terutama generasi muda untuk terus berkarya yang positif, menginspirasi, dan membangun. Khususnya untuk desa makrampai tercinta.

Penulis: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Editor: Mirna Tribun
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved