Dirut PDAM Tirta Khatulistiwa: Jika Kualitas DiTingkatkan, Harapan Saya Jangan Ada Tunggakan

Lajito juga mengatakan pada tahun 2017 ini, PDAM Tirta Khatulistiwa mendapat bantuan oleh pemerintah pusat 300 meter kubik untuk menambah suplai air..

TRIBUNPONTIANAK/Ridho Panji Pradana
Dirut PDAM Tirta Khatulistiwa Lajito, beserta jajaran dengan GM Business Tribun Pontianak Julia Lorrains, dan Pemimpin Redaksi Tribun Pontianak Ahmad Suroso. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ridho Panji Pradana

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Dirut PDAM Tirta Khatulistiwa Kota Pontianak, Lajito mengatakan pada tahun 2017 akan ada perbaikan dan bantuan dari pemda dan pemerintahan pusat untuk menambah suplai air dan pipa, maka dari itu ia berharap jangan ada tunggakan pembayaran dari konsumen ataupun pelanggan.

Menurut Lajito Pemda menganggarkan dana sekitar Rp 12 Miliar untuk gang-gang yang belum ada pipa air akan di bantu, melalui Dinas Pekerjaan Umum (PU), sehingga Ia menargetkan pada tahun ini sambungan di Kota Pontianak dengan bantuan pipa dari pemda bisa bertambah.

Lajito juga mengatakan pada tahun 2017 ini, PDAM Tirta Khatulistiwa mendapat bantuan oleh pemerintah pusat 300 meter kubik untuk menambah suplai air yang sedikit.

"Jika kualitas ditingkatkan, harapan saya jangan ada tunggakan," katanya, Senin (6/2/2017).

Kemudian Dirut PDAM Tirta Khatulistiwa ini mengatakan pada tahun 2017 untuk pembayaran PDAM melalui rekening ATM sudah bisa di BRI dan BNI 46, namun ia mengatakan masih terbatas menggunakan ATM bersama.

"Kedepannya kita akan memperluas kerjasama dengan sejumlah bank lainnya yang ada," imbuhnya.

Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: Mirna Tribun
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved