GM Garuda Apresiasi Pontianak Food & Fashion Festival

Campaignnya juga harus besar-besaran, sehingga dapat mengundang para wisatawan baik lokal maupun internasional.

GM Garuda Apresiasi Pontianak Food & Fashion Festival
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/MASKARTINI
General Manager Garuda Indonesia Pontianak, Siswanto Hari Purnomo 

PONTIANAK, TRIBUN - Pembukaan event Pontianak Food & Fashion Festival sebagai kuliner terbesar di Kalbar berlangsung meriah. Hal ini mendapat apresiasi dari General Manager Garuda Indonesia Pontianak, Siswanto HP.

"Kegiatan ini bagus, kolaborasi dari semua pelaku pariwisata meskipun di lead oleh PHRI. Bahkan dari pemaparan Walikota tadi terlihat bahwa Kota Pontianak sudah layak untuk membuat suatu event yang besar,"ujar Siswanto.

Disampaikan Walikota bahwa event Pontianak Food & Fashion Festival tidak hanya dibuat sekali setahun sekali, namun ia mengaharapkan diadakan setiap 3 bulan sekali.

"Campaignnya juga harus besar-besaran, sehingga dapat mengundang para wisatawan baik lokal maupun internasional. Utamanya dapat meningkatkan kunjungan ke Pontianak. Sehingga Kota Pontianak sebagai kota kuliner dapat benar-benar dibuktikan,"ujar Siswanto.

Baca: Pengunjung Apresiasi Pontianak Food & Fashion Festival

Seharusnya event selanjutnya kata Siswanto terus terlaksana karena Pemkot sudah membuat kebijakan yang mempermudah para pengusaha. Sehingga juga lebih mudah bagi pelaku pariwisata untuk mengadakan event serupa.

"Saya sebagai GM Garuda Pontianak akan selalu mendukung event yang utamanya akan mendatangkan wisatawan ke Pontianak maupun sekitarnya. Garuda dapat dibuat untuk sarana campaign mengingat Garuda ada di seluruh dunia baik domestik maupun Internasional,"ujarnya.

Penulis: Maskartini
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved