Millennials

Pernah Jalani Hubungan Tanpa Status? Berikut Sejumlah Pengalaman Teman Kita

Hubungan tanpa status biasanya sangat dihindari, tetapi tak menutup kemungkinan pula ada beberapa orang yang malah kejebak.

Pernah Jalani Hubungan Tanpa Status? Berikut Sejumlah Pengalaman Teman Kita
NET

Laporan Wartawati Tribun Pontianak, Listya Sekar Siwi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Hubungan tanpa status biasanya sangat dihindari, tetapi tak menutup kemungkinan pula ada beberapa orang yang malah kejebak atas dasar sudah merasa nyaman.

Tapi apa iya selamanya tanpa ada status, kan ujung-ujungnya bakal kecewa. Terus apa kata teman-teman kita soal ini? yuk simak kata mereka berikut ini.

Lely Astri Situmorang
Lely Astri Situmorang

Kesenangan Sementara
Lely Astri Situmorang

Bisa dibilang itu tuh kesenangan sementara dalam ketidakpastian, bisa jadi pilihan cerdas untuk orang-orang yang memang tidak suka hubungan terikat. Tapi endingnya biasanya sih emang lebih sering ke arah kecewa.

Sonya Indira Puspitasari
Sonya Indira Puspitasari

Butuh Kejelasan
Sonya Indira Puspitasari

HTS itu menyakitkan karena kita sebagai perempuan butuh kejelasan dan kepastian. Percuma dong kalau kita udah dekat dalam waktu lama sama seseorang, eh gak dianggap malah dia hilang.

Sigit Purwadi
Sigit Purwadi

Buang-Buang Waktu
Sigit Purwadi

Ibarat diantara keduanya samasama digantungin, kan gak enak tuh digantungin. Buang-buang waktu, Karena kita sudah merelakan sisa waktu kita hanya utk orang yg belum tau kejelasannya apakah kelak dia menjadi jodoh kita atau bukan. Tapi ada cara yang lebih baik sih dari HTS, yaitu Ta'aruf an aja.

Penulis: Listya Sekar Siwi
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved