Idap Tumor Nasofaring Stadium 3, Supriadi Harap Uluran Dana

Supriadi mengaku sudah sekitar setahun setengah terkena penyakit tersebut, awalnya dia merasakan sakit dikepala dan tidak mau makan.

Idap Tumor Nasofaring Stadium 3, Supriadi Harap Uluran Dana
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/RIDHO PANJI PRADANA
Supriadi (terbaring) bersama istrinya Kikis. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ridho Panji Pradana

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Kikis (23) wanita asal Jawai Kabupaten Sambas tampak sedih dengan keadaan suaminya Supriadi (24) pria asal Tebas Kabupaten Sambas yang terbaring di ruang K, RSUD Soedsrso Pontianak.

Pria yang pernah berkerja sebagai kuli bangunan di Malaysia terkena Tumor Nasofsring Stadium 3.

Supriadi mengaku sudah sekitar setahun setengah terkena penyakit tersebut, awalnya dia merasakan sakit dikepala dan tidak mau makan.

Usai mengalami kejadian tersebut pada awal tahun 2015 dia pulang dari Malaysia untuk berobat, Supriadi mencoba berobat ke puskesmas didaerahnya namun di rujuk ke salah satu RSUD Pemangkat, usai di RSUD Pemangkat Ia dirujuk kembali di RSUD Abdul Aziz Singkawang

Ketika di RSUD Abdul Aziz Kota Singkawang, Supriadi mengatakan Ia di vonis tumor nasofaring namun masih tidak ganas dan Ia pun di Operasi.

Baca: Pengamat Sebut Saat Ini Sedang Krisis Berbangsa dan Bernegara

"Usai Operasi saya pulang lagi ke rumah di Jawai, namun setelah setelah tiga bulan usai operasi malah benjolan yang dioperasi membesar," katanya, Senin (30/01/2017)

Setelah membesar Supriadi mengaku membawa dirinya ke salah satu RSUD di Kabupaten Sambas namun Ia di rujui untuk ke RSUD Soedarso Pontianak.

"Ketika di RS Soedarso Pontianak, saya di dianosa oleh dr Asep dan ternyata tumornya ganas stadium 3 tumor nasofaring," katanya.

Istri Supriadi pasien yang terkena tumor nasofaring stadium tiga, Kikis (23) mengaku kesulitan untuk biaya hidup selama berobat.

Halaman
12
Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved