Imlek 2568

Hotel SwissBelinn Singkawang Penuh Hingga Puncak Cap Go Meh

Kita ada 5 tipe kamar, Deluxe, Superior Deluxe, Business Suite, Executive Suite dan President Suite.

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Try Juliansyah

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Perayaan Imlek dan Cap Go Meh di kota Singkawang juga berdampak pada tingkat hunian dibeberapa penginapan di Kota Singkawang. Satu diantaranya Swissbelinn Kota Singkawang yang telah penuh walaupun belum melakukan Grand opening.

"Alhamdulillah yang datang ke hotel cukup Ramai, dari semua kamar yang tersedia semuanya penuh. Tidak hanya di perayaan Imlek bahkan di puncak Cap Go Meh nanti," ujar General manager SwissBelinn Singkawang, M Jufri Sakka, Senin (30/1/2017).

Hotel Swissbelinn Kota Singkawang menyiapkan lima tipe kamar bagi pengunjungnya. Dimana semua ini dengan fasilitas yang akan memanjakan setiap pengunjung yang menginap disini.

"Kita ada  5 tipe kamar, Deluxe, Superior Deluxe, Business Suite, Executive Suite dan President Suite. Semuanya telah dipesan untuk Imlek kemarin dan puncak Cap Go Meh nanti," katanya.

Baca: Panggung Kehormatan Pawai Tatung Berada di Kantor Walikota Singkawang

Keberadaan hotel yang strategis diakuinya juga cukup baik dalam hal pemasaran. Terlebih pusat pelaksaan perayaan Imlek dan Cap Go Meh juga masih berada di kawasan hotel dan mall.

"Karena Singkawang Grand Mall dan hotel berdekatan ini juga memudahkan pengunjung untuk menikmati perayaan Imlek dan Cap Go Meh. Karena kegiatan tersebut dipusatkan di Singkawang Grand Mall," tutupnya.

Penulis: Try Juliansyah
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved