Breaking News:

Nikmati Promo Istimewa Imlek dan Lucky Draw Angpao di Hotel Aston Pontianak

Makan malam imlek selalu dihadirkan dengan meja makan bundar yang melambangkan persaudaraan dan kekeluargaan.

Penulis: Maskartini | Editor: Rizky Zulham
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/MASKARTINI
Hotel Aston mulai mendekor sudut ruangan menyambut Tahun Baru Imlek 

Laporan Wartawati Tribun Pontianak, Maskartini

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Menyambut Tahun Baru Ayam Api, Aston Pontianak Hotel & Convention Center telah menyiapkan promo istimewa bagi yang merayakan Imlek.

Promo dipersembahkan karena Tahun Baru Imlek merupakan momen yang ditunggu-tunggu oleh etnis Tionghoa untuk berkumpul dan menyantap hidangan khas Imlek.

Perayaan Imlek identik dengan pesta kembang api dan jamuan makan malam bersama keluarga. Setelah makan malam, biasanya dilanjutkan dengan tradisi bertukar angpao.

Makan malam imlek selalu dihadirkan dengan meja makan bundar yang melambangkan persaudaraan dan kekeluargaan.

Aston Pontianak Hotel & Convention Center menawarkan promo chinese set menu dengan menu-menu khas imlek pilihan dari Executive Chef Hotel Aston, Chef Zikwan.

Baca: Petani Nusapati Sukses Tanam Padi Inpago

Promo khas dan istimewa dari menu chinese set menu Imlek ini adalah bebek peking dengan momo dan yee shang.

Yee shang adalah sajian berwarna-warni berisi sayuran, irisan jahe, ikan salmon dihidangkan dengan saus kental yang menggugah selera.

“Disini Anda bisa merasakan sensasi meracik Yee Shang. Sudah menjadi tradisi bagi keluarga untuk berkumpul sambil memegang sumpit dan berlomba mengangkat adukan Yee Shang tinggi-tinggi, semakin tinggi semakin panjang rezekinya,” ujar Chef Zikwan.

Selain itu, ada beragam menu istimewa lainnya untuk promo family set menu Imlek nanti selain bebek peking dan yee shang. Diantaranya soup hisit daging kepiting, tim ikan kerapu ala teochew, daging sapi dua rasa, dan menu lainnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved