King Mart Tawarkan Aneka Makanan Khas Pontianak

Kalau khsusus makanan khas Pontianak ini, harganya juga bisa dibilang relatif kompetitif

King Mart Tawarkan Aneka Makanan Khas Pontianak
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / ISHAK
Konsumen tampak memilih beberapa makanan khas Pontianak di King Mart, Senin (09/01/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Satu dari beberapa produk yang ditawarkan di King Mart aneka jajanan atau makanan khas Pontianak. Adanya produk khas daerah ini, menambah pilihan konsumen saat berbelanja di swalayan yang ada di Jalan Veteran, Pontianak itu.

Konsumen bisa menemukan aneka kerupuk ikan belidak, kerupuk udang dan amplang pada sudut kiri swalayan dengan konsep cozy ini. Selain itu, juga tersedia, terasi, dan petis (lauk pauk berbahan dasar saripati udang) di sudut ini.

"Kalau khsusus makanan khas Pontianak ini, harganya juga bisa dibilang relatif kompetitif," ujar pemilik King Mart, Christianto (23), Senin (09/01/2016).

Amplang misalnya, ditawarkan seharganya Rp 13 ribu sampai Rp 30 ribu per kemasannya. "Kemasannya berisi mulai dari 100 gram sampai 200 gram," sambungnya.

Adapun kerupuk ikan belidak, ditawarkan  antara Rp 20 ribu-an, sampai Rp 50 ribuan per kemasannya. Masing-masing kemasan, rata-rata berukuran lebih kurang sekitar 500 gram.

Selain itu, konsumen juga bisa memilih jajanan lain, seperti stick talas, dan keripik pisang. "Kalau stik pisang, harganya antara Rp 10 ribu sampai Rp 51 ribu," pungkasnya.

Penulis: Ishak
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved