Pramugari Garuda Indonesia Gendong Seorang Nenek Saat Turun dari Pesawat

Pujian netizen membanjiri postingan ini di akun Facebook Backacker International, yang menyebut tindakan sang parmugari sangat terpuji dan jarang terj

Pramugari Garuda Indonesia Gendong Seorang Nenek Saat Turun dari Pesawat
FACEBOOK
Seorang pramugari Garuda Indonesia sedang menggendong penumpan lansia saat hendak turun dari pesawat 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Aksi Pramugari Maskapai Garuda Indonesia menggendong penumpang lanjut usia (lansia) turun dari pesawat jadi viral di dunia maya, Minggu (8/1/2017).

Pujian netizen membanjiri postingan ini di akun Facebook Backacker International, yang menyebut tindakan sang parmugari sangat terpuji dan jarang terjadi.

Pemilik akun Facebook Hotnida Sibarani memposting foto saat pramugari cantik tersebut, tanpa alas kaki menggendong seorang penumpang wanita lanjut usia untuk turun dari pesawat.

Dari keterangan dalam postingan tersebut, kejadian mengharukan ini terjadi dalam penerbangan Maskapai Garuda Indonesia nomor penerbangan GA 821 rute Jakarta-Kuala Lumpur.

"Hotnida Sibarani : bangga! Bekerja dengan hati/nurani.. On GA821 CGK-KUL," begitu postingannya.

Penumpang lansia yang mungkin tak kuat jalan itu akhirnya digendong sang pramugari menuju pintu pesawat sebelum kemudian dibawa menggunakan kursi roda.

Sontak saja, aksi sang pramugari cantik ini banjir pujian dari netizen.

Lia Nurliana Asaf: Subhanallah...jdi ingat dlu wkt terbang haji...banyak penumpang yg sdh manula, kasihan pd ssh jalan krn longflight kakix pd kram...walhasil d bantu mugara/mugari dan ground staff utk turun...keren ngeliat mugari d penerbangan regular kyk gini...u're swaaaagggg(keren) mbak

Peter Kurniawan: Pelayanan segenap jiwa.

Halaman
12
Editor: Hasyim Ashari
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved