Pimpin PPP, Iskandar Target Lima Kursi di DPRD Singkawang

Target tahun 2019 mendatang, sekretaris terpilih tersebut menyampaikan jika target dari partainya adalah meraih lima kursi DPRD di Kota Singkawang

Pimpin PPP, Iskandar Target Lima Kursi di DPRD Singkawang
ISTIMEWA
Suasana sesaat setelah Muscab dan Sutarmidji menyerahkan bendera partai kepada calon  Wali Kota Singkawang Nomor 3, Abdul Mutalib. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Syahroni

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Iskandar terpilih sebagai ketua DPC PPP Singkawang. Dia terpilih dalam Muscab DPC PPP yang dihelat, Sabtu (24/12/2016). Muscab tersebut dihadiri Ketua DPW PPP Kalbar, Sutarmidji.

"Saat kita melakukan Muscab,  Kketua DPW Kalbar Sutarmidji hadir dan langsung menyerahkan bendera partai tandai dukungan terhadap pasangan nomor tiga dalam Pilkada Singkawang," ujar Sekretaris terpilih, Edi Zaidar, saat dihubungi Tribun Pontianak, Senin (26/12/2016).

Disampaikannya juga bahwa ketua terpilih dan secara aklamasi dalam Muscab tersebut adalah Iskandar. Selain itu ia juga menuturkan dalam Muscab dihadiri lima PAC yang ada ada di Singkawang.

Target tahun 2019 mendatang, sekretaris terpilih tersebut menyampaikan jika target dari partainya adalah meraih lima kursi DPRD di Kota Singkawang dan Satu kursi tingkat provinsi.

Karena keadaan dirasakan jauh lebih siap, maka dari itulah DPC menargetkan demikian.

Penulis: Syahroni
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved