Perkosaan di Pondok

BREAKING NEWS: Kronologi Siswi Kubu Raya Diperkosa Mantan Pacarnya di Pondok

Selama penyekapan dan pemerkosaan di suatu Pondok mengaku diancam menggunakan senjata api rakitan yang juga telah diamankan Polsek Rasau.

BREAKING NEWS: Kronologi Siswi Kubu Raya Diperkosa Mantan Pacarnya di Pondok
TRIBUNPONTIANAK/Ridho Panji Pradana
Sepupu korban pemerkosaan, Mulyono. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ridho Panji Pradana

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Mulyono (30), Sepupu MN korban pemerkosaan ini menceritakan MN disekap dan diperkosa selama empat hari yakni terjadi tanggal 17-20 Desember 2016.

"Adik sepupu saya pada malam minggu itu 17 Desember sekitar jam 20.30 WIB diajak mantan pacarnya jalan-jalan ke pasar. Namun ditunggu sampai pukul 22.00 tidak ada kabar dan dihubungi tidak bisa," ujarnya saat ditemui, di Komnas HAM Kalimantan Barat, Kamis (22/12/2016).

Baca: Selama Disekap, Korban Ditampar, Dipukul dan Diperkosa Enam Kali

Menurut Mulyono, adik sepupunya disekap dan diperkosa tersangka MF yang juga merupakan warga Rasau, Kubu Raya di suatu pondok.

"Tersangka itu sudah dilaporkan ke Polsek Rasau Jaya namun kabarnya lepas. Saya tidak tahu bagaimana bisa lepas, makanya saya lapor ke Komnas HAM," ujarnya.

Menurut Mulyono kronologi pada malam kejadian korban MN disuruh SMS kepada ibunya bernama Jamilah oleh tersangka Manaf bahwa korban tidur di tempat temannya. Selama selang empat hari korban mengaku kepada ibunya untuk jalan-jalan ternyata disekap oleh tersangka.

Mulyono mengatakan jika adik sepupunya selama penyekapan dan pemerkosaan di pondok diancam menggunakan senjata api rakitan yang juga telah diamankan Polsek Rasau Jaya.

Warga Rasau ini menyesalkan tersangka bisa lepas dari pengawasan Polsek Rasau. (mg2)

Editor: Mirna Tribun
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved