Pembinaan Jangka Panjang untuk Hasilkan Pemain-pemain Terbaik

Sesuai dengan program kerja PSSI Kota Pontianak, kami harus mengadakan kejuaraan-kejuaraan atau kompetisi.

Penulis: Maudy Asri Gita Utami | Editor: Mirna Tribun
TRIBUNPONTIANAK/WAHIDIN
Wakil Ketua PSSI Kota Pontianak, Nanang Setia Budi saat menyampaikan sambutannya sekaligus membuka secara resmi Kejuaraan Sepak Bola Antar Klub U15 Pontianak 2016. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Wahidin

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Kegiatan pembukaan Kejuaraan Sepak Bola Antar Klub U15 Pontianak 2016 yang semulanya akan dibuka secara resmi oleh Ketua PSSI Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono akhirnya diwakili oleh Wakil Ketua PSSI Kota Pontianak, Nanang Setia Budi, Kamis (15/12/2016) pukul 15.00 WIB di Stadion PSP Pontianak.

Sebelum membuka secara resmi kagiatan, Nanang menyampaikan sambutan secara singkat mengenai kejuaraan yang diselenggarakan oleh PSSI Kota Pontianak bekerjasama dengan Dispora Kota Pontianak.

"Sesuai dengan program kerja PSSI Kota Pontianak, kami harus mengadakan kejuaraan-kejuaraan atau kompetisi. Untuk itu berkat bekerjasama dengan Dispora Kota Pontianak, akhirnya kejuaraan ini resmi dibuka hari ini," ujarnya.

Ia juga menambahkan bahwa hal tersebut merupakan harapan dari Pengurus Pusat Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI).

"PSSI pusat juga mengharapkan pengurus PSSI di daerah rutin mengadakan kompetisi, minimal dengan adanya Suratin dan Liga Nusantara. Untuk itu mulai awal tahun 2017 kita akan giat untuk mengadakan beberapa kompetisi," jelasnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved