Ngomel Tujuh Jam, Ini Penjelasan Wali Kota Sutarmidji

Itu terbukti selama dua tahun Kota Pontianak mendapat penghargaan dari Ombudsman mengenai pelayanan publik terbaik di Indonesia

Ngomel Tujuh Jam, Ini Penjelasan Wali Kota Sutarmidji
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/SYAHRONI
Wali Kota Pontianak, Sutarmidji memberikan sambutan dalam acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di aula rumah dinasnya, Senin (12/12/2016). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Syahroni

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Wali Kota Pontianak, Sutarmidji, mengklaim kalau ia bekerja 12 dalam sehari namun 7 jamnya digunakan untuk mengomel.

"Saye itu kerja 12 jam sehari, tapi 7 jam saye gunakan untuk ngomel. Saye ngomel dimana saja baik langsung maupun di grup whatshap," ungkapnya didepan jajaran SKPD Kota Pontianak, di Aula Rumah Dinas Wali Kota, Minggu (12/12/2016).

Bahkan Midji menuturkan ada seorang kepala dinas yang saat masuk di ruangannya hanya mampu 2 menit saja karena ia selalu mengomel dan itu disambut tepuk tangan peserta yang hadir dalam acara Maulid Nabi Muhammad SAW di rumah dinasnya.

Hal itu dilakukan untuk menjadikan Kota Pontianak lebih baik dan lebih bagus.

Itu terbukti selama dua tahun Kota Pontianak mendapat penghargaan dari Ombudsman mengenai pelayanan publik terbaik di Indonesia.

Penulis: Syahroni
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved