Ketua Umum INKAI Pimpin Upacara Ujian Kenaikan Sabuk Hitam

Dalam sambutannya ia menyampaikan bahwa karateka, khususnya INKAI harus dapat menjaga dan membawa nama baik perkaratean di Indonesia.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/WAHIDIN
Ketua Umum Istitut Karate-Do Indonesia (INKAI) Letjen TNI Agus Kriswanto memimpin langsung upacara pembukaan Ujian Kenaikan Tingkat DAN INKAI Zone II/ Kalimantan Barat yang dilaksanakan di Makodam XII/Tpr, Jumat (9/12/2016) pukul 08.00 WIB. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Wahidin

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Ketua Umum Istitut Karate-Do Indonesia (INKAI) Letjen TNI Agus Kriswanto memimpin langsung upacara pembukaan Ujian Kenaikan Tingkat DAN INKAI Zone II/ Kalimantan Barat yang dilaksanakan di Makodam XII/Tpr, Jumat (9/12/2016) pukul 08.00 WIB.

Dalam sambutannya ia menyampaikan bahwa karateka, khususnya INKAI harus dapat menjaga dan membawa nama baik perkaratean di Indonesia.

"Jadilah bibit-bibit kader karateka yang nantinya akan membawa nama baik INKAI, baik di Indonesia maupun di tingkat internasional. Dan khusus untuk prajurit, untuk tetap menjaga nama baik kesatuan dengan pembekalan ilmu bela diri karate" ujarnya, Jumat (8/12/2016) pukul 08.00 WIB.

Baca: 593 Karateka Ikuti Upacara Pembukaan Ujian Kenaikan Tingkat DAN INKAI

Kemudian ia juga menyatakan bahwa para atlet karate INKAI sudah seringkali mengharumkan perkaratean Indonesia di kejuaraan karate internasional.

Penulis: Wahidin
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved