Berita Video

Tepung Tawar dan Tabur Beras Kuning.Sambut Kedatangan Pesawat Citilink Rute Batam-Pontianak

Selain itu penumpang penerbangan perdana ini juga di sambut dengan pengalungan bunga.

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Maskartini

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Citilink Indonesia melakukan acara seremoni tepung tawar di penerbangan perdana dari Batam menuju Pontianak, Kamis, (1/12/2016) sore.

Peresmian dihadiri sejumlah pejabat daerah serta stakeholder termasuk pihak perhotelan, perbankan dan lainnya di gelar dengan beberapa rangkaian acara diantaranya tepung tawar.

Tokoh agama melakukan beberapa prosesi diantaranya tepung tawar dan menabur beras kuning. Selain itu penumpang penerbangan perdana ini juga di sambut dengan pengalungan bunga.

President & CEO Citilink Indonesia Albert Burhan mengatakan pembukaan rute penerbangan langsung Batam-Pontianak menjadi pembuka jalan bagi pertumbuhan ekonomi Indonesia bagian barat.

Baca: Bisnis Kargo Citilink Ikut Menggeliat

"Terhitung mulai tanggal 1 Desember 2016 kami melayani rute Batam-Pontianak ini guna mendukung kedua kota yang potensial sekali di segala bidang,"ujar Albert.

Dari Januari hingga Oktober 2016 tercatat Citilink Indonesia telah mengangkut 9,11 juta penumpang di seluruh rute Citilink di Indonesia.

Untuk rute Pontianak, Citilink telah menerbangkan 82.559 penumpang dari Pontianak dan 85.167 penumpang menuju ke Pontianak.

Penulis: Maskartini
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved