Berat Narkoba di PLB Nangga Badau Diduga 30,563 Kilogram

Kasus ini masih dalam pengembangan, dan diserahkan ke Polda Kalbar. Untuk jumlah pastinya

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Sabu seberat 19,79 kilogram, diamankan petugas gabungan di PLBN Nanga Badau, Rabu (30/11/2016). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Sahirul Hakim

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Kapolres Kapuas Hulu AKBP Sudarmin SIK MH membenarkan kalau pihaknya bersama TNI, dan Bea Cukai telah mengagalkan Narkoba jenis Sabu dari Malaysia, di PLB Nanga Badau, Rabu (30/11/2016) sore kamrin.

"Kasus ini masih dalam pengembangan, dan diserahkan ke Polda Kalbar. Untuk jumlah pastinya, kami belum mengetahui secara persis. Karena yang akan merilisnya langsung Kapolda Kalbar," ujar Sudarmin kepada wartawan, di Mapolres Kapuas Hulu, Kamis (1/11/2016).

Baca: Kronologi Lengkap Pengungkapan Narkoba di PLB Nanga Badau

Terkait kedatangan barang bukti narkoba dan pelaku dari PLB Nangga Badau ke Polres Kapuas Hulu jelas Sudarmin sekitar pukul 12.00 WIB malam. "Pastinya kasus ini, masih dalam pengembangan pihak kepolisian," ungkapnya dengan singkat.

Informasi yang diterima dari kalangan wartawan, berat Narkoba dari Malaysia tersebut sekitar 30,563 kilogram, berdasarkan penimbangan ulang yang dilakukan oleh pihak Polres Kapuas Hulu.

Namun hingga detik ini, Kapolres Kapuas Hulu belum menyatakan secara resmi terkait jumlah narkoba yang telah diamankan tersebut. 

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved