Citizen Reporter

Rekam Jejak Sekjen ILMISPI Bambang Sudarmono

Bambang terpilih menjadi pimpinan nasional ILMISPI pada kongres tanggal 14-17 November 2016 di Surabaya dan berhasil meraih 58 suara dari 80 suara....

Rekam Jejak Sekjen ILMISPI Bambang Sudarmono
TRIBUNFILE/IST

Citizen Reporter I Muhammad Zidny Mahasiswa IAIN Pontianak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Bambang Sudarmono, Laki-laki yang lahir pada tanggal 2 Mei 1992 di Kabupaten Kubu Raya ini kembali lagi menoreh prestasi yang sangat hebat.

Baca: Mantan Ketua Komisi VIII DPR Sutan Bhatoegana Meninggal Dunia Pagi ini

Prestasi tidak semua orng bisa yaitu sebagai Pimpinan Nasional Ikatan Lembaga Mahasiswa Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (ILMISPI) di seluruh Indonesia pada acara yang diadakan tanggal 14-17 November 2016.

Bambang mahasiswa dari Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Prodi Ilmu Administrasi Negara di Universitas Tanjungpura Pontianak dan merupakan Ketua BEM FISIP untan tahun 2014.

Tidak hanya itu, Bambang juga pernah menjabat diberbagai organisasi eksternal kampus, satu diantaranya organisasi HMI. Ia aktif ditingkat komisariat, cabang bahkan saat ini ia sebagai wasekum eksternal BADKO HMI Kalbar.

Berita ini pun menjadi sorotan banyak pihak dan menjadi acuan utama serta percontohan bagi mahasiswa-mahasiswa lain.

ILMISPI merupakan lembaga satu-satunya yang menjadi wadah berkumpulnya seluruh lembaga mahasiswa ISIP diseluruh Indonesia.

"Organisasi yang bertujuan untuk menjalin silaturahmi mahasiswa FISIP dan juga berperan aktif dalam menjaga dan mengeluarkan kebijakan yang sifatnya strategis guna memberikan sumbangsih pemikiran untuk bangsa dan negara” ujar Bambang.

Bambang terpilih menjadi pimpinan nasional ILMISPI pada kongres tanggal 14-17 November 2016 di Surabaya dan berhasil meraih 58 suara dari 80 suara yang sah.

Bambang berharap dengan terpilihnya sebagai sekjen ILMISPI priode 2016-2018 bisa memeberikan semangat baru dan kemajuan ILMISPI kedepannya.

Bambang memang termasuk mahasiswa yang aktif dalam berbagai organisasi dan tidak hanya itu, bambang juga telah memiliki pengalaman dalam berorganisasi yang cukup mantap bukan hanya didunia kampus namun dimulai saat dia masih SMP sudah aktif diberbagai organisasi.

Dengan terpilihnya, Bambang sampaikan terimakasih kepada teman teman dan teman teman deglarasi yang mendukungnya. 

Serta ucapan terimakasih kepada civitas akademika fisip secara khusus yang sudah mendukung dirinya baik secara moril maupun materi.

Penulis: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Editor: Mirna Tribun
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved