Pontianak Urutan Pertama Rawan Kecelakaan

Pihaknya menargetkan bagaimana bisa menekan paling tidak 15 persen dari angka pelanggaran maupun kecelakaan lalu lintas.

Pontianak Urutan Pertama Rawan Kecelakaan
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/MUHAMMAD FAUZI
Pertemuan - Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Kalbar Kombes Tulus Ikhlas Pamoji adakan pertemuan dengan pihak Dishubkominfo Kayong Utara, di kawasan Pantai Pulau Datuk, Kamis (29/9/2016). 

 Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Tito Ramadhani

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Dirlantas Polda Kalbar, Kombes Pol Tulus Ikhlas Pamoji memaparkan, dominasi rawan kecelakaan Kota Pontianak menempati urutan pertama, menyusul kemudian Mempawah dan Singkawang.

“Dari anatomi pelanggaran maupun kecelakaan pada operasi sebelumnya, secara usia yang menempati rangking tertinggi adalah karyawan swasta, yakni sebesar 75 persen. Kemudian Pelajar atau Mahasiswa 22 persen, dan yang ketiga adalah PNS dan lain-lain sebanyak 3 persen. Ini seluruh Kalbar," paparnya, Rabu (16/11/2016).

Baca: Polda Kalbar Kerahkan 600 Personel Dalam Operasi Zebra Kapuas 2016

Operasi kali ini menurutnya mengacu sesuai data yang diperoleh pada tahun 2015. Pihaknya menargetkan bagaimana bisa menekan paling tidak 15 persen dari angka pelanggaran maupun kecelakaan lalu lintas.

Penulis: Tito Ramadhani
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved