Ledakan Bom di Gereja Samarinda

Ketua IKBM Kalbar: Mari Jaga Kedamaian

Kita sebagai masyarakat Kalbar jangan terpancing oleh perbuatan yang tidak bertanggung jawab itu. Mari kita jaga kedamaian khususnya Kalbar ini.

Ketua IKBM Kalbar: Mari Jaga Kedamaian
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/FILE
Ketua IKBM Kalbar, Sukiryanto

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Madrosid

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBU RAYA - Ketua Ikatan Keluarga Besar Madura (IKBM) Kalbar Sukiryanto mengungkapkan rasa keprihatinanya atas tragedi pengeboman di halaman gereja di Samarinda Kalimantan Timur, Minggu (13/11/2016).

Menurutnya tragedi ini terjadi murni diharapkan hanya tindak kejahatan murni yang telah menciderai hukum di Indonesia. Sehingga pihaknya sangat mengecam kejadian tersebut.

"Kita sebagai masyarakat Kalimantan khususnya Kalimantan Barat ikut prihatin atas kejadian ini," kata Sukiryanto Minggu (13/11/2016).

Untuk itu, Sukiryanto meminta agar seluruh masyarakat dapat menerima kejadian ini sebagai kejadian yang didalangi oleh orang-orang tak bertanggung jawab. Sehingga hanya proses hukum yang bisa menyelesaikannya.

"Kita sebagai masyarakat Kalbar jangan terpancing oleh perbuatan yang tidak bertanggung jawab itu. Mari kita jaga kedamaian khususnya Kalbar ini," tuturnya.

Penulis: Madrosid
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved