Morgan Oey Baper Akting Bareng Pamela Bowie

Ia dan kekasih Joshua Suherman itu, hanya berusaha menampilkan akting sedih, maupun bahagia yang disampaikan dengan menggunakan rasa.

Morgan Oey Baper Akting Bareng Pamela Bowie
Instagram/@Morganoey

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, JAKARTA - Sudah saling mengenal dan pernah bermain pada judul film yang sama, Morgan Oey tidak takut terlibat cinta lokasi dengan Pamela Bowie.

Menurut Morgan Oey, Pamela Bowie memiliki sikap yang sangat profesional saat sedang bekerja.

Sikap santai Pamela Bowie membuat Morgan Oey merasa seru bekerjasama dengan dara 23 tahun itu.

"Dia itu orangnya sangat profesional kalau misal kita di dunia film, kita dapat orang yang santai tapi profesional itu memang yang paling seru," tutur Morgan Oey, ditemui di Epicenteum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (10/11/2016).

Baca: Si Ganteng Asal Singkawang Ini Fokus Main Film Ketimbang Nyanyi

Di film terbarunya dengan Pamela Bowie, 'Melbourne : Rewind', yang akan tayang 17 Niovember 2016, diakui Morgan Oey tidak ada hal-hal yang membuatnya terbawa perasaan atau istilah kekiniannya, baper.

Ia dan kekasih Joshua Suherman itu, hanya berusaha menampilkan akting sedih, maupun bahagia yang disampaikan dengan menggunakan rasa.

Pamela Bowie
Pamela Bowie

"Baper sih ya namanya kita akting, nangisnya, berkaca-kacanya, senangnya kita tunjukin. Kita di sini lebih kepengin pake rasa," ujar Morgan Oey.

Mantan personel boyband 'Smash'itu juga mengaku telah mengenal kekasih Pamela Bowie, dan menghormati batasan dalam berhubungan dengan wanita yang telah memiliki kekasih.

Sehingga tidak ada ketakutan atau rasa parno akan timbul cinta lokasi diantara dirinya dan Pamela Bowie.

"Gue kenal sama Jojo (panggilan akrab Joshua Suherman) dan pada dasarnya kita bekerja dan berkarya memang benar-benar menghormati batas-batas yang ada satu sama lain. Jadi untuk parno-parnonya enggak ada," ungkap Morgan Oey.

Editor: Hasyim Ashari
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved