Breaking News:

SMKN 2 Singkawang Kunjungan ke Tribun Pontianak

jurusan Akuntansi dan jurusan Multimedia, juga ada lima guru yang ikut hadir mendampingi

TRIBUNPONTIANAK/WAHIDIN
Pimpinan Perusahaan Tribun Pontianak, Julia Lorains, menyambut kedatangan rombongan dari SMKN 2 Singkawang, Selasa (1/11/2016) 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Wahidin

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Kunjungan Industri dari SMK Negeri 2 Singkawang ke Tribun Pontianak disambut Pimpinan Perusahaan Tribun Pontianak, Julia Lorains, Selasa (1/11/2016) pukul 10.15 WIB.

Julia yang juga merupakan alumnus SMK Negeri 2 Singkawang senang bisa bertemu Indaya Ikram yang merupakan guru matematika ketika Julia.

"Kami terimakasih sudah berkunjung ke sini, kebetulan saya juga alumnus, Pak Indaya guru saya dulu waktu sekolah di SMK 2 Singkawang," kata Julia.

Kunjungan industri yang dilakukan SMK Negeri 2 Singkawang ini termasuk dalam kurikulum yang terdapat di SMK Negeri 2 Singkawang.

"Tujuan kunjungan kami ini adalah untuk melihat bagaimana, dan apa yang terjadi pada dunia industri, khususnya media cetak Tribun Pontianak yang saat ini menjadi lokasi kunjungan kami," kata Indaya Ikram guru yang menjadi pimpinan rombongan tersebut.

Jumlah keseluruhan siswa yang ikut adalah 175 orang yang terdiri dari dua jurusan yaitu jurusan Akuntansi dan jurusan Multimedia, juga ada lima guru yang ikut hadir mendampingi.

Penulis: Wahidin
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved