Undian Rejeki BNI Taplus Khusus Regional Kalimantan

Pengundian Hadiah RBT 2016, untuk BNI wilayah Banjarmasin atau regional Kalimantan dilaksanakan di A. Yani Mega Mall Pontianak, Sabtu (29/10/2016) mal

TRIBUNPONTIANAK/SAYHRONI
Tampak pengunjung Mall juga memadati lokasi sekitar panggung acara, untuk menyaksikan acara hiburan di Ayani Mega Mall Pontianak, Jalan Ahmad Yani, Kota Pontianak, Sabtu (29/10/2016) malam. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Syahroni

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - PT Bank Negara Indonesia (Persero), atau dikenal dengan BNI memenuhi janjinya untuk mengapresiasi para nasabahnya yang setia dan aktif bertransaksi dengan hadiah-hadiah yang disiapkan dalam program, Rejeki BNI Taplus (RBT), periode 25 Juli 2016 hingga 31 Januari 2017.

Nasabah BNI yang beruntung akan mendapatkan hadiah pada periode pertama ini adalah, nasabah dari kantor-kantor cabang BNI Wilayah Banjarmasin, yang mencakup kawasan Provinsi Kalsel, Kalbar, Kalteng, Kaltim, dan Kaltara.

RBT kali ini dilaksanakan lebih unik karena BNI memastikan hadiah terdistribusi ke setiap Kantor Cabang Utama, sesuai dengan tema program Rejeki BNI Taplus, Pasti Ada Pemenang di Setiap Cabang.

Pengundian Hadiah RBT 2016, untuk BNI wilayah Banjarmasin atau regional Kalimantan dilaksanakan di A. Yani Mega Mall Pontianak, Sabtu (29/10/2016) malam.

CEO Regional BNI Wilayah Banjarmasin, Muhammad Jufri, menuturkan hadiah diberikan kepada nasabah, agar para nasabah menikmati keuntungan, dimana nasabah tidak selalu dijejali oleh promo-promo untuk terus menabungkan dananya atau gajinya di BNI.

Lebih lanjut disampaikan oleh CEO BNI Wilayah Banjarmasin tersebut, "Kami mengimbangi dengan tetap memberikan kenyamanan dan kemudahan, mulai dari setor-tarik uang di ATM, transaksi via e-banking pembayaran tagihan rutin, pembelian pulsa telpon, hingga listrik maupun belanja dengan Kartu Debit," ujarnya.

"Pada program RBT tahun ini, BNI menyiapkan dua kategori hadiah," tambah Jufri.

Yang pertama adalah kategori Regional dan kategori Nasional.

Hadiah pada kategori regional akan terbagi merata di 169 Kantor Cabang Utama dan 15 Kantor Cabang Wilayah yang ada diseluruh Tanah Air ini.

Halaman
12
Penulis: Syahroni
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved