Premier League

Dua Wanita Ini Penyebab Performa Apik Anthony Martial Turun

Martial sendiri menjadi pemain pengganti pada babak kedua. Secara keseluruhan, gol Itu terjadi setelah dirinya melewati sembilan laga.

Dua Wanita Ini Penyebab Performa Apik Anthony Martial Turun
101GREATGOALS
Melanie Da Cruz, Anthony Martial, dan Samantha Helena 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Penyerang muda Manchester United, Anthony Martial, sempat mengagetkan banyak pihak, melalui aksi-aksinya di lapangan hijau paruh kedua musim 2015/2016.

Namun, aksi-aksi ciamik dan gol-gol cantiknya, tak lagi menampak pada musim keduanya di Old Trafford.

Penyerang asal Perancis tersebut, baru melesakkan satu gol untuk Man United. Gol itu dicetak ketika Man United bermain imbang melawan Stoke City, pekan lalu.

Dalam laga itu, Martial sendiri menjadi pemain pengganti pada babak kedua. Secara keseluruhan, gol Itu terjadi setelah dirinya melewati sembilan laga.

Manajemen Man United menduga, seperti dilansir Daily Mail, penurunan performa Martial tersebut disebabkan masalah asmaranya.

Awal tahun 2016, Martial terpaksa bercerai dengan sang istri, Samantha Jacquelinet. Perpisahan itu dipicu Martial yang tepergok selingkuh dengan wanita lain.

Padahal, Martial dan Samantha sudah dikarunia seorang putri bernama Peyton.

Daily Mail menyebutkan, kubu Man United sudah berbicara kepada Martial untuk berubah dan fokus pada kariernya di lapangan hijau.

Editor: Hasyim Ashari
Sumber: SuperBall.id
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved