Verifikasi Parpol Baru

Belum Dapat Informasi Resmi

Saat ini, partai Idaman sendiri sudah terbentuk dari tingkat DPC sudah terbentuk bahkan hingga tingkat PAC hingga kecamatan.

Belum Dapat Informasi Resmi
TRIBUNPONTIANAK/DHITA MUTIASARI
Ketua DPC Partai Partai Islam Damai Aman (Idaman) Kabupaten Mempawah H Bakri. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Dhita Mutiasari

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Ketua DPC Partai Islam Damai Aman (Idaman) Kabupaten Mempawah H Bakri mengatakan terkait hasil verifikasi badan hukum oleh Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkum HAM)  belum mengetahui secara resmi.

"Saya belum mendengar perkembangannya, nanti besok saya tunggu informasinya dululah,"ujarnya, dihubungi, Jumat (7/10) malam. Sehingga ia mengatakan belum bisa berkomentar banyak kaitan hasil verifikasi badan hukum ini.

"Belum menyambung kitalah," jelasnya.

Namun Bakri mengatakan terkait partai yang digawangi musisi dangdut Rhoma Irama di tingkat nasional ini sudah melakukan sejumlah rangkaian pertemuan dan konsolidasi.

"Sesuai pertemuan partai politik, dari kecamatan, kabupaten, provinsi hingga nasional,"jelasnya.

Bahkan untuk pengkaderan sendiri dikatakannya dalam kepengurusan baik ditingkat DPC kabupaten sedikitnya ada 12 orang dan kecamatan 7 orang.

"Itu semuanya kader aktif," jelasnya.

Saat ini, partai Idaman sendiri sudah terbentuk dari tingkat DPC sudah terbentuk bahkan hingga tingkat PAC hingga kecamatan.

"Kalau dari tingkat kabupaten sih, nampaknya melihat keadaan yang kami lakukan sebenarnya lebih besar anggotanya,"jelasnya.

Penulis: Dhita Mutiasari
Editor: Mirna Tribun
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved