Breaking News:

Berita Video

[VIDEO] Tim SMAN 4 Pontianak Tundukan Tim SMKN 2 Siantan di Perdelapan Final

Selama jalannya pertandingan, tim SMA 4 Pontianak memang terlihat mendominasi jalannya permainan.

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Wahidin

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Tim sepak bola SMAN 4 Pontianak berhasil menundukan tim SMKN 2 Siantan di perdelapan final AJS Liga Sepak Bola Pelajar Cup V 2016, Stadion Sultan Syarif Abdurahman, Selasa (4/10/2016) mulai pukul 17.20 WIB.

Selama jalannya pertandingan, tim SMAN 4 Pontianak memang terlihat mendominasi jalannya permainan.

Terlebih lagi ditambah dengan strategi menyerang yang sangat baik.

Permainan menyerang yang ditunjukan tim SMAN 4 Pontianak membuahkan hasil 2-0 pada babak pertama. Hasil tersebut pun akhirnya bertahan sampai pluit pertanda berakhirnya pertandingan dituip oleh wasit.

Kemenangan tersebut diakui oleh pelatih dari tim SMAN 4 Pontianak, Satrio sebagai suatu hasil latihan rutin yang dijalankan.

"Rasanya tidak sia-sia kami berlatih kurang lebih satu tahun, strategi menyerang pemain kami sudah matang, ditambah dengan pertahanan yang sangat kokoh," kata Satrio.

Kemudian, kekalahan yang diterima SMKN 2 Siantan menjadikan suatu evaluasi bagi tim. Hal tersebut disampaikan oleh pelatih tim SMKN 2 Siantan, Rivaldi Dwi Candra saat ditemui TribunPontianak.co.id.

"Kami akan banyak melakukan evaluasi setelah kekalahan ini, karena pertahanan kurang fokus ditambah serangan yang selalu gagal," kata Rivaldi.

Ia juga menambahkan bahwa tidak ada kekecewaan. Kemenangan tim SMAN 4 Pontianak memang sesuai dengan permainan yang ditunjukan.

Kemenangan yang diraih tim SMA 4 Pontianak hari ini, mengantarkan tim SMAN 4 Pontianak bertemu dengan tim SMAN 1 Rasau Jaya di semi final pada hari Rabu (5/10/2016). (mg1)

Editor: Mirna Tribun
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved