Breaking News:

Berita Video

[VIDEO] Musda IX Partai Golkar Kalbar di Skors

Namun ada sesuatu lain hal dan sifatnya prinsif maka musda ini sangat terpaksa di skor sampai waktu ada pemberitahuan lebih lanjut.

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Sahirul Hakim 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kalbar, Morkes Effendi menyatakan, pihaknya ingin menyelesaikan konsilidasi partai Golkar dengan secepat-cepatnya.

Namun ada sesuatu lain hal dan sifatnya prinsip maka musda ini sangat terpaksa diskors sampai waktu ada pemberitahuan lebih lanjut.

"Masalahnya ada hal-hal dan menyangkut masalah aturan-aturan pelaksanaan, dalam Musda Golkar Kalbar kali ini yang belum kita pahami. Partai Golkar ini sedang berbenah-benah atas permasalahan yang lalu," ujarnya saat menggelar jumpa pers terkait skornya perjalanan Musda IX Golkar Kalbar, di Gedung Zamrud atau Sekretariat DPD Partai Golkar Kalbar, Jalan Ahmad Yani Pontianak, Kamis (15/9/2016) pukul 21.38 WIB.

Dalam hal ini kata Morkes, pengurusan yang lama DPD Partai Golkar Provinsi Kalbar belum didiemisioner.

"Jadi saya dengan paksa, melanjutkan tugas sebagai ketua DPD Partai Golkar Kalbar, Sekretaris DPD masih dijabat Adang Gunawan, dan Bendahara Setiawan Lim sampai Musda kembali dilaksanakan," ucapnya.

Mantan Bupati Ketapang ini juga menuturkan, setelah diskors Musda IX Golkar Kalbar tersebut pihaknya akan melakukan konsolidasi masalah persoalan ke DPP.

"Jadi Musda IX bukan Musda yang date lock, karena saya belum menyampaikan pertanggungjawaban. Hanya dicabut skors Musda sampai waktu tidak ditentukan," ucapnya.

Atas diskorsnya Musda kali ini, Morkes bersama pengurus DPD Partai Golkar Kalbar memohon maaf kepada masyarakat Kalbar dan pada umumnya kepada kader Golkar seluruh Kalbar.

"Kita sebagai kader Golkar tetap masih komet dan tidak ada masalah," ungkapnya.

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Mirna Tribun
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved