Sponsor Baru Lirik Rio, Bagaimana Pertamina?

Meski dukungan tersebut belum berupa sponsor, namun sudah membuat pihak Pertamina sebagai sponsor utama Rio saat ini angkat bicara.

Twitter.Com/ManorRacing
Rio Haryanto usai FP2 Sirkuit Baku 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Rio Haryanto dikabarkan sudah mendapat dukungan baru dari beberapa pihak. Meski dukungan tersebut belum berupa sponsor, namun sudah membuat pihak Pertamina sebagai sponsor utama Rio saat ini angkat bicara.

Vice President Corporate Communication PT Pertamina, Wianda Pusponegoro, mengatakan bahwa, sejatinya Pertamina tidak ada masalah mengenai calon pendukung baru untuk Rio Haryanto.

"Kami positif saja, tidak ada masalah mengenai itu (sponsor)," ucapnya kepada Otomania, Selasa (13/9/2016).

Wianda mengatakan bahwa Pertamina yang selama ini menjadi sponsor terbesar bagi Rio tidak merasa keberatan dengan adanya dukungan baru. Bahkan ia berharap agar bentuk kerjasama sponsor tersebut bisa cepat terwujud.

"Amiin, semoga lancar dan benar-benar terealisasi," ucap Wianda.

Dilansir dari Autosport.com, Piers Hunnisett yang menjadi manajer Rio Haryanto mengatakan sudah mendapat dukungan baru dari beberapa sponsor komersial. Bahkan sebagian datang dari negara Asia, seperti Jepang dan Thailand.

Bagaimana dan siap pendukung baru Rio, sampai saat ini belum ada kabar yang jelas. Namun Hunnisett mengatakan bahwa pembicaraan lebih lanjut akan di muali pada akhir pekan ini, tepat pada saat GP Singapura. (Otomania)

Editor: Arief
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved