Waterboom Kolam Renang Oevang Oeray Pikat Warga Meliau

Kalau ada kesempatan lain kali, mungkin akan datang lagi ke sini (kolam renang JC Oevang Oeray Pontianak)

Waterboom Kolam Renang Oevang Oeray Pikat Warga Meliau
Ishak
Renang - Warga Meliau, Kabupaten Sanggau, Ayu Lestari (kiri), berpose bersama rekannya, Michael (kanan), di Kolam Renang JC Oevang Oeray Pontianak, Minggu (11/09/2016). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Pengunjung Kolam Renang JC Oevang Oeray Pontianak asal Meliau, Kabupaten Sanggau, Ayu Lestari (18), mengaku tertantang menaklukkan wahana yang ada di lokasi kolam renang.

Karena itu, momen libur jelang Idul Adha kali ini, dirinya menyempatkan diri memenuhi obsesi nya itu.
"Asik banget," ujar singkat dara 18 tahun itu mengutarakan betapa ia sangat menikmati aneka wahana yang ada, Minggu (11/09/2016).

Ia datang bersama rekannya, Michael (20) yang juga asal Meliau, Sanggau. Wahana Waterboom, menurutnya menjadi wahana yang menarik.

Ada sensasi tersendiri yang diakuinya dirasakan saat bulir - bukit air menghujam deras dari atas, menghantam kepala dan sekujur tubuh.

Selain itu, gadis yang mengaku sangat hobi berenang ini, juga tak lupa menjajal kolam renang dewasa yang memiliki kedalam sekitar dua meter itu. Dipadukan dengan rentang kolam renang yang terbilang cukup panjang, menurutnya jadi tantangan tersendiri baginya.

Iapun mengaku puas pada kunjungannya kali ini. "Kalau ada kesempatan lain kali, mungkin akan datang lagi ke sini (kolam renang JC Oevang Oeray Pontianak)," pungkasnya.

Penulis: Ishak
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved