Breaking News:

Empat Sikap Istimewa Istri yang Bikin Suami Kian Mesra

Pasangan mana yang tidak menginginkan pernikahannya langgeng dan harmonis. Meskipun dalam menjalani rumah tangga akan ada saja...

ISTOCKPHOTO
Ilustrasi 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Pasangan mana yang tidak menginginkan pernikahannya langgeng dan harmonis. Meskipun dalam menjalani rumah tangga akan ada saja perbedaan pendapat dan pertengkaran kecil.

Namun, tetap saja semuanya bisa diatasi dengan saling pengertian, saling jujur terbuka serta tentunya letupan cinta.

Ada yang mengatakan bahwa setelah lima tahun, maka pernikahan akan mulai terasa membosankan dan hambar. Penyebabnya bisa bermacam-macam, mulai dari kesibukan pekerjaan, tuntutan perekonomian, kehadiran anak yang membuat perhatian seringkali terpecahkan.

Ya, hal di atas sangat umum terjadi, apalagi bagi pasangan modern sekarang ini.

Lalu, apa yang harus dilakukan jika Anda dan pasangan menemui kendala tersebut? Jelas, menjaga keharmonisan rumah tangga bukan hanya tugas istri semata, tapi kedua pasangan.

Tabloidnova.com memberi ulasan 4 sikap istimewa istri yang bikin suami makin mesra karena merasa tetap dicurahkan perhatiannya. Tak usah berlama-lama, simak artikel di bawah ini secara lengkap.

Sepiring cinta

Ini mungkin hanya istilah belaka. Namun, makna sebenarnya dari sikap istimewa ini bermaksud untuk tetap memanjakan suami dari selera lidah dan kesukaan perutnya. Dalam artian, jangan pernah mengabaikan apa makanan atau minuman favorit suami yang membuatnya tetap merasa spesial di mata Anda.

Ini penting, pasalnya kaum pria akan bersikap makin mesra saat Anda tetap mengingat dan memenuhi permintaannya. Cobalah memasak sendiri menu favoritnya sejak kecil atau membeli makanan favorit kesukaannya.

Akan lebih terasa intim jika Anda mengenang kenangan saat berpacaran dulu dengan makan sepiring berdua sambil memberikan suapan. Dijamin, suami akan makin perhatian.

Halaman
12
Editor: Mirna Tribun
Sumber: Nova
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved