Langgar Tradisi, Wanita ini Menikah dengan Gaun Hitam

Hitam bukanlah pilihan populer pengantin wanita untuk tampil menawan di hari pernikahan, tetapi Cachia tidak peduli dan tetap

Langgar Tradisi, Wanita ini Menikah dengan Gaun Hitam
BOREDPANDA.COM
Sophie Cachia tampil cantik mengenakan gaun pengantin warna hitam. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Seorang penulis gaya hidup, Sophie Cachia, asal Australia membuat banyak orang terkejut di pesta pernikahannya beberapa waktu lalu.

Sophie melangkah menuju altar pernikahan mengenakan gaun pengantin berwarna hitam.

Hitam bukanlah pilihan populer pengantin wanita untuk tampil menawan di hari pernikahan, tetapi Cachia tidak peduli dan tetap mengenakan gaun brokat hitam nan indah.

Mendukung pilihan warna tidak biasa Sophie, sang suami, Jaryd Cachia, juga mengenakan jas pengantin pria dengan gaya serta warna yang unik.

Berbalut jas pengantin warna merah marun, kemeja motif paisley, dan celana kulit, Jaryd resmi mengucap janji setia pernikahan dengan Sophie.

Pasangan Cachia ini mengaku bahwa mereka melakukannya bukan ingin mencari sensasi, tetapi untuk kebahagiaan diri sendiri.

“Perlu diingat bahwa pilihan warna hitam sama sekali bukan untuk mengejek tradisi gadis perawan mengenakan gaun pernikahan putih,” ujar Sophie.

Sophie yang telah memiliki satu putra, Bobby (18 bulan), sebelum menikah dengan Jaryd, mengaku bahwa dia memilih hitam karena memang menyukainya.

“Bila warna putih dikaitkan dengan pengantin perawan dan itu aturan baku, maka seharusnya banyak pengantin wanita mengenakan warna-warna cerah, apapun, tapi tidak putih. Sekarang, kenyataannya seperti itu,” urainya.

Tidak peduli dengan pendapat dan kritik atas pilihannya, Sophie mengatakan, lebih banyak orang yang memuji pilihannya, dibandingkan cibiran negatif.

“Warna hitam untukku sangatlah klasik. Hitam selalu terlihat keren di semua orang. Hitam itu warna penuh percaya diri, seksi, dan misterius,” pungkasnya.Langgar Tradisi

Editor: Mirna Tribun
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved