Breaking News:

Berita Video

[VIDEO] Polresta Pontianak Gagalkan Penyelundupan Mobil Mewah Asal Malaysia

Kendaraan-kendaraan ini, menurut rencananya memang akan dikirim ke Jakarta. Dibeli seharga Rp 300 Juta untuk kedua kendaraan tersebut.

Penulis: Tito Ramadhani
Editor: Steven Greatness

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Tito Ramadhani

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Inilah sosok pria ditangkap lantaran menyelundupkan dan memalsukan surat kendaraan satu unit mobil merek Mercedez Benz 560 warna putih, saat tengah berada di toko asesoris mobil Marsela, di Jl M Sohor, Pontianak, Selasa (16/8/2016) sekitar pukul 15.30 WIB.

Kapolresta Pontianak, Kombes Pol Iwan Imam Susilo mengungkapkan, tersangka Gamma Satria (39) diduga melakukan pemalsuan surat, karena dari tangannya turut diamankan barang bukti kendaraan roda empat, yang disinyalir berasal dari Malaysia.

Selain satu unit mobil merek Mercedez Benz 560 Second Auto bekas warna putih tahun 1988. Tersangka Gamma juga menyelundupkan satu kendaraan lain, yakni BMW warna coklat.

Kendaraan-kendaraan ini, menurut rencananya memang akan dikirim ke Jakarta. Dibeli seharga Rp 300 Juta untuk kedua kendaraan tersebut. Nantinya akan dijual ke Jakarta masing-masing seharga Rp 400 Juta.

Kini, tersangka dan barang bukti telah diamankan di Polresta Pontianak. Untuk selengkapnya dapat anda simak dalam video di atas.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved