Yamaha V-Ixion Hadir dengan Empat Warna Baru

New V-Ixion Advance dengan warna dan striping yang makin menarik kami persembahkan buat konsumen yang masih mengidolakan motor sport populer ini

Yamaha V-Ixion Hadir dengan Empat Warna Baru
OTOMANIA
Warna baru Yamaha V-Ixion 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Yamaha Indonesia menghadirkan empat warna dan striping baru untuk New V-Ixion Advance. Penyegaran ini dilakukan menjawab permintaan para konsumenya yang menantikan tampilan baru dari sepeda motor bergenre sport.

Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengatakan secara desain dan konsep striping dan warna baru dibuat lebih sporty dan modern.

"Kostum baru New V-Ixion Advance dengan warna dan striping yang makin menarik kami persembahkan buat konsumen yang masih mengidolakan motor sport populer ini. Images  legendaris V-Ixion masih melekat kuat,” papar Masykur dalam keterangan resminya, Kamis (25/8/2016).

Total ada empat warna dan stiping baru yang dilekatkan pada V-Ixion Advance. Mulai dengan Hustle Gold dengan warna abu-abu bernuansa emas, Zeal Red yang dominan pada bagian tangki dan bagian depan.

Striking Black bagi pecinta waran hitam yang memberikan kesan elegan, serta Luminous white yang bernuansa merah putih untuk merepresentasikan Kemerdekaan Republik Indonesia ke-71.

Menariknya, meski keluar dengan warna dan striping baru Yamaha tetap memasarkan New V-Ixion Advance dengan harga lama, yakni Rp 25.350.000 on the road Jakarta. 

Dengan kehadiran warna dan grafis baru ini makin menambah point keunggulan V-Ixion yang hadir dengan tujuh fitur baru yang membuat penampilannya kian sporty.

Mulai dengan desain head light, rear fender lebih pendek menunjang tampilannya makin stylish, new gold cover crank case, standard emisi Euro 3 yang semakin ramah lingkungan, cool under cowl, dan double layer air scoop with New Vixion 3D Emblem.

Editor: Arief
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved